Kunker Bupati Jember Bersama Forkopimda Terkait Simulasi Tatap Muka di SMAN 1 dan SMKN 5 Jember

Bupati Jember Saat Bersama Fotkopimda 

MEMOPOS.com,Jember - Bertempat di SMAN 1 dan SMKN 5 Jember  telah dilaksanakan kunjungan kerja Bupati Jember bersama  Forkopimda Kab.Jember, terkait pelaksanaan simulasi dan pengecekan kesiapan sekolah tingkat SMA, SMK yang ada di Kabupaten Jember dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Jum'at (23/4) 2021 Pkl. 07.30 s/d 09.30 WIB.

Adapun para pejabat yang ikut hadir dalan kunjungan kerja tersebut ada H. Hendy Siswanto  (Bupati Jember), Kompol Agus Supariono,S.H. (Mewakili Kapolres Jember), Kapten Inf. Hendro S (Mewakili Dandim 0824 Jember), DR.Drs. Mahrus S, M.Pd (Kacabdin Pendidikan Prop.Jatim Perwakilan Wilayah Jember), AKP Yuliati Suviani, S.H. (Kasat Binmas Polres Jember) dan Para Kepala Dinas Kab. Jember serta Muspika Kec.Sumbersari dan Muspika Kec.Sukorambi.

Penyampaian Bupati Jember dalam kunjungan kerja tersebut mengatakan, "Diucapkan terimakasih kepada pihak sekolah SMA Negeri 2 dan SMK Negeri 5 yang telah mengadakan simulasi terkait kesiapan pembelajaran tatap muka kepada para siswa/i dengan mematuhi protokol kesehatan Gugus Tugas Covid 19," ujar Bupati Jember. 

"Serta diinstruksikan kepada para siswa/i baik di SMAN 1 dan SMKN 5 Jember maupun lainnya setelah dilaksanakan pembelajaran tatap muka tetap selalu mematuhi  protokol kesehatan," imbuh Bupati Jember. 

"Selanjutnya pihak sekolah tetap selalu mengawasi siswa/i dalam kegiatan pembelajaran tatap muka terkait penerapan protokol kesehatan dan pembelajaran tatap muka betul-betul sangat dibutuhkan oleh para siswa/i karena akan menghadapi tahun ajaran baru," pungkas Bupati Jember. (ndik)

Related

Headline 877277033607934788

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item