Koramil Pesanggaran Terapkan Protokol Kesehatan Tingkat Sekolah Dasar

Koramil Pesanggaran Saat Memberikan Wejangn Protokol Kesehatan Pada Siswa Siswi Swkolah Dasar

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Penerapan Protokol Kesehatan juga diterapkan di lingkungan pendidikan tingkat Sekolah Dasar oleh personel Koramil 0825/11 Pesanggaran tepatnya di SDN 3 Sumbermulyo Desa Sumbermulyo Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi, hal ini dilakukan agar penerapan protokol kesehatan bukan hanya sebagai tulisan belakang melainkan dilaksanakan dan dilakukan protokol kesehatan, penerapan bukan hanya di lingkungan pendidikan tetap juga diterapkan dilingkungan warga masyarakat Sabtu, (03/4/2021).

"Penerapan Protokol Kesehatan di Lingkungan Sekolah Dasar juga dilakukan, agar siswa siswi dan para dewan guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar supaya aman dan nyaman khususnya dalam rutinitas pemakaian masker" Ucap Pelda Satuki Koramil Pesanggaran.

Selain itu juga untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 sangat diperlukan kerjasama dan gotong rotong yang baik oleh semua kalangan dengan dukungan dan dorongan oleh Gugus Tugas Kecamatan Pesanggaran.

"Kami sangat berterima kasih dan senang atas kunjungan dari Bapak-bapak koramil pesanggaran tentang penerapan pendisiplinan, mudah-mudahan masa pandemi ini bisa berakhir" Tutur Sutikno Kepala Sekolah SD N 3 Sumbermulyo.

Dengan mentaati dan mematuhi protokol kesehatan disemua kalangan, maka penyebaran covid-19 dapat bisa teratasi dengan baik.(SG)

Related

Suara TNI 3310471436845259447

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item