Kontraktor Segera Memasang Papan Nama Proyek

Proyek Pembangunan Dam Di Cluring Segera Dipasang Papan Nama

 MEMOPOS.com,Banyuwangi - Dengan adanya pemberitaan tentang proyek tanpa papan nama proyek bisa memicu kerugian negara menjadi sebuah teguran positif buat penggarap proyek (kontraktor). Pihak kontraktor merasa di ingatkan atas keteledorannya dalam melaksanakan pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawabnya tersebut.

Herman pemilik CV Mitra Sejahtera selaku kontraktor yang mengerjakan proyek irigasi dari Dinas Pekerjaan Umum Pengairan Kabupaten Banyuwangi yang berada di Dusun Krajan Desa/Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, mengaku lalai dan teledor tidak memasang papan nama proyek yang dikerjakan.

"Terima kasih karena sudah mengingatkan saya terkait papan nama proyek yang belum terpasang. Saya pastikan dalam waktu dekat papan nama tersebut sudah terpasang di lokasi proyek," Ucap Herman, Selasa (6/4/2021).

Menurut Herman, dari awal pengerjaan proyek, papan nama tersebut sudah ada dan di bawa oleh tukang yang mengerjakan. Dirinya tidak menyangka kalau papan proyek tersebut belum dipasang oleh pekerjanya.

"Saya terkejut ketika media online memberitakan proyek yang saya kerjakan tidak memasang papan nama. Seketika itu juga langsung saya perintahkan ke pekerja untuk memasangnya. Saya juga gak mau ada masalah kok mas, apalagi kaitannya cuma lalai dalam memasang papan nama," Ungkapnya.

Sebelumnya proyek pembangunan sayab embung simbar 1 dengan nilai anggaran sebesar Rp 196.883.000,- yang berada di sebelah DAM BCL-5 yang berada di Dusun Krajan Desa/Kecamatan Cluring Banyuwangi tidak memasang Papan Nama Proyek sempat menjadi bahan pemberitaan.(SG)

Related

Headline 8878254807795313514

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item