Ketua DPD PPNI Jember Kecam Kekerasan Terhadap Perawat

Ketua DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia

MEMOPOS.com,Jember - Ketua DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Jember mengutuk keras aksi kekerasan yang menimpa Christina Ramauli S (28) Perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang , Sumatra Selatan yang terjadi pada jumat (16/4/2021) kemarin.

Aksi kekerasan tersebut viral di media sosial setelah diunggah oleh akun instagram@perawat_peduli_palembang dan menjadi perbincangan luas di masyarakat.

Ketua DPD PPNI Jember Asrah Joyo Widono saat ditemui dikediamanya sabtu (17/4/2021) mengatakan, kami sangat menyayangkan kejadian itu dan mengapresiasi langkah Kepolisian yang bergerak cepat melakukan penanganan kasus tersebut.

Kami memberikan apresiasi langkah Kepolisian yang bergerak cepat menangani kasus kekerasan terhadap perawat. "Stop kekerasan terhadap Perawat dalam bentuk apapun,"serunya.

Lebih jauh mantan Camat Kaliwates Jember tersebut menjelaskan bahwa, perawat adalah bagian yang tidak bisa pisahkan dalam sistem kesehatan dan tidak kalah penting dari seorang dokter maupun tenaga medis lainya.

"Tugas perawat adalah memberikan pelayanan terbaik kepada semua pasien dengan standart SOP dari instansinya masing-masing. Kami berharap agar lelaku dapat di proses secara hukum yang berlaku di Indonesia, "tandasnya. (jok/Yanto

Related

Headline 9103869106859006290

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item