Kepergok Mencuri Rokok Dan Uang Di Warung Pencuri Ditangkap Warga

VR Pencuri Rokok Dan Uang Di Warung Ditangkap Warga

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Seorang pria berinisial VW (47) asal Dusun Pandansari, RT 001/RW 002 Desa Sarimulyo,Kecamatan Cluring, Banyuwangi ditangkap warga karena kepergok sedang mencuri uang dan rokok di warung depan Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Ampel Bangorejo. 

VW tidak berkutik saat dibekuk warga yang melihat aksinnya sedang mencuri uang dan beberapa bungkus rokok berbagai merk di sebuah warung pada Kamis (8/4/2021).

Kepada MEMOPOS.com Wagimin yang pertama kali melihat kejadian aksi pencuri mengatakan,pelaku nekat masuk ke dalam warung korban tanpa ijin, kemudian mengambil rokok berbagai merk, 

“Aksinya ini, kemudian saya memberitahu warga lainnya dan pemilik warung berteriak maling yang kemudian dikejar dan pelaku sedang diamankan oleh warga dan kemudian diserahkan ke Polsek Bangorejo,” Terang Wagimin Kamis, (8/4/2021)dilokasi kejadian. (Andy)

Related

Hukum Kriminal 694131134449621481

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item