Kapolres Jember Sambut Kedatangan Pengurus PC Pagar Nusa Jatim

Kapolres Jember Saat Sambut Kedatangan PC Pagar Nusa Jatim

MEMOPOS.com,Jember - Silatuhrahmi Pengurus PC Pagar Nusa Jatim, yang bertempat di Lobby Kapolres Jember. Senin (26/4) 2021 mulai Pukul 13.00 s/d 13.30 Wib.

Tampak hadir dalam  silaturahmi ada AKBP Arif Rachman Arifin, SI, MH (Kapolres Jember), PDA Eko Yulianto (KBO Sat Reskrim Polres Jember), IPDA Dian (KBO Sat Intelkam Polres Jember) bersama Gus Yusuf (Pengurus Pagar Nusa Jatim), Fathor Rozi (Ketua Pagar Nusa Jember), Akhmad Taufiq (Wakil Ketua PC NU Jember), Abdul Hamid (Serketaris PC NU Jember), Siswanto (Korp Pagar Nusa Jember).

Adapun Kapolres menerima kunjungan Silatuhrahmi dari pengurus Pagar Nusa Jatim di ruang Lobby Kapolres Jember, sedangkan silatuhrahmi Pengurus PC. Pagar Nusa Jatim dalam rangka perkembangan kasus pengeroyokan oleh oknum PSHT Jember.

Terkait permasalahan kejadian pengeroyokan di Sukorejo, AKBP Arif mengatakan, "Apabila terjadi pelanggaran hukum yang dilakukan oleh warga Pagar Nusa atau PSHT, diharapkan untuk diselesaikan sesuai hukum yang berlaku agar menghasilkan efek jera kepada oknum yang telah melakukan pelanggaran hukum dan dapat menjadi pelajaran bagi anggota lainnya." ujar Kapolres Jember. 

Kapolres Jember menegaskan, "Bahwa segala permasalahan hukum yang telah terjadi antara Pagar Nusa dan PSHT akan diproses sesuai hukum yang berlaku dan dilakukan secara profesional," tegas Kapolres Jember.  


(Redaksi)

Related

Headline 3581738152553941928

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item