Kapolda Jatim Memberikan Dua Penghargaan Untuk Kapolresta Banyuwangi

Kapolda Jatim Saat Berikan Dua Penghargaan Kepada Kapolresta Banyuwangi Di Aula Rupatama Wira Pratama

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Kapolresta Banyuwangi terima penghargaan terkait dengan pengungkapan Uang Palsu (Upal) dari berbagai Negara senilai 4 Triliun, dan pengungkapan kasus pembuatan Senjata Api (Senpi) Rakitan. Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, pada Sabtu (10/4/2021) di gedung Rupatama Wira Pratama Mapolresta Banyuwangi.

“Saya selaku Kapolda, mengapresiasi jajaran Polresta Banyuwangi yang telah mengungkap uang palsu dan juga senjata api,” ujar Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, usai memberikan pemaparan dan pembekalan kepada seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Banyuwangi.

Lebih lanjut, Kapolda Jatim juga menyampaikan, hal yang dilakukan ini merupakan sarana memberi motivasi kepada anggota yang berprestasi dalam Tugas Wewenang dan Tanggung jawab (TWT).

“Ini merupakan sarana memberi motivasi kepada jajaran Polresta Banyuwangi, dan tentunya juga Polres-Polres lain, untuk bisa bekerja lebih baik lagi,” tandasnya.

Namun Kapolda juga akan memberikan penghargaan kepada Polres-polres atau satuan lain yang telah bekerja dengan baik dalam bertugas.

“Saya juga akan memberikan penghargaan kepada Polres-polres lain maupun satuan lain yang telah bekerja dengan baik. Ini menunjukkan bahwa dinamika operasional di lapangan bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara mengatakan, hal ini merupakan wujud keseriusan anggota Polresta Banyuwangi dalam memberantas kejahatan, dan tindak pidana di Banyuwangi.

“Ini merupakan bukti keseriusan kami dalam memberantas pelaku kejahatan di Wilayah hukum kami,” Akunya.

Kombes Pol Arman juga menyampaikan, terimakasih kepada bapak Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi anggotanya.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Bapak Kapolda Jatim dan ini akan menjadi semangat dan motivasi bagi kami yang ada di Polresta Banyuwangi” pungkasnya.(Im)

Related

Headline 4483321056788843287

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item