Kanit Binmas Polsek Patrang Hadiri Tasyakuran Kenaikan Sabuk Warga Baru PSHT

Kanit Binmas Polsek Patrang Saat Hadiri Tasyakuran

MEMOPOS.com,Jember - 60 Warga Baru PSHT Ranting Patrang melaksanakan Giat Tasyakuran yang telah lulus naik tingkat dari Sabuk Hijau naik ke Sabuk Putih.Kegiatan tersebut di hadiri Juga oleh Kanit Binmas Polsek Patrang IPTU Sugiyono bersama Kanit IK Polsek Patrang AIPTU Suliyono Pada Minggu 4 April 2021 bertempat di Bekas Gudang Tandon Jl.Manyar Lingk Krajan Kel Slawu Kec Patrang.


Dalam Kehadiran nya Kanit Binmas Polsek Patrang mengucapkan Selamat atas Kenaikan Sabuk bagi warga baru PSHT Ranting Patrang Semoga dalam Kenaikan Sabuk ini akan menambah wawasan Anda dalam mencapai tujuan, tentunya Tujuan yang baik, Karena Bela Diri ini Bukan sekedar untuk melindungi diri sendiri atau untuk mencari sensasi, mencari musuh atau lawan.Akan tetapi Bela diri ini selain untuk memupuk Kemampuan kita dalam hal melindungi diri sendiri juga untuk melindungi yang lemah serta membangun Kualitas SDM yang unggul dalam mencapai prestasi di Kancah Nasional maupun internasional.


Seni Bela Diri sangat di butuhkan dalam menjaga Kedaulatan Negara, Utama nya bagi adik adik yang ingin masuk TNI-POLRI di Wajibkan untuk bisa seni Bela diri,Silahkan Bagi Kalian yang punya ke inginan untuk mendaftar TNI- Polri tentunya yang sudah lulus SMA atau sederajat dan memiliki ijazah Serta memenuhi persyaratan mendaftarkan diri pada saat Pendaftaran ungkap Sugiyono.


Selain itu Sugiyono menambah Dalam Setiap Kegiatan PSHT agar selalu bersikap tidak Arogan dan tidak mudah terpancing Emosi,Saya Yakin Kalian di sini di latih untuk tidak melakukan Hal hal yang bisa merusak nama Perguruan PSHT,Saya tegaskan kembali bahwa bela diri ini bukan untuk mencari musuh atau tawuran sesama anak bangsa sendiri jangan lah menunjukkan Kemampuan masing masing yang dapat memicu emosi antar perguruan,Nanti Ada waktunya tersendiri dan tunjukan di Ajang yang resmi atau pertandingan resmi untuk melatih kemampuan tegas Sugiyono.(ndik)

Related

Headline 2161888486922286833

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item