Jelang Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Jelbuk Beri Himbauan Kamtibmas

Anggota Polsek Jelbuk Saat Berikan Himbauan

MEMOPOS.com,Jember - Bhabinkamtibmas merupakan petugas Polri yang bertugas di tingkat Desa dengan mengemban fungsi Pre-emtif, yang dilakukan dengan cara bermitra dengan menyentuh langsung ke masyarakat Desa binaannya.

Salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Jelbuk Polres Jember Bripka Yuliandri menyambangi warga Desa Binaannya dalam rangka memberikan himbauan kamtibmas terkait dengan masuknya bulan suci Ramadhan 1442 H, Rabu (7/4/2021).

Saat menyambangi warga, Bripka Yuliandri mengatakan “Selama Bulan suci ramadhan, kami berharap wasyarakat dapat saling menghargai terutama orang yang sedang melaksanakan ibadah puasa dengan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum seperti mengkonsumsi minuman keras, narkoba, judi, pencurian dll karena semua itu tidak diinginkan oleh ajaran bagi umat muslim.

Tidak hanya itu yang disampaikan oleh Bripka Yuliandri namun ia tetap juga mengingatkan agar semua warga selalalu jaga kebersihan lingkungan masing-masing dan selalu mematuhi Protokol kesehatan 5M, untuk memutus rantai peyeberan Covid-19,”tegas Bripka Yuliandri.


(Jok)

Related

Headline 3268373431448483231

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item