Harlah Ke - 87 Ansor Berbagi, Digalakkan PAC Ansor Siliragung

Kegiatan PAC GP Ansor Kecamatan Siliragung Bagikan Sembako

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Mempererat hubungan silaturahmi dan kepedulian atas perjuangan kader muda NU terus digalakkan. Seperti halnya moment yang mulia ini yang diselenggarakan pada bulan suci Ramadhan 1442 H keutamaan seribu bulan ada pada bulan tersebut. 

Hal itu menjadi moment besar bagi pemuda sahabat GP Ansor Kecamatan Siliragung yang kembali melaksanakan kagiatan Ansor berbagi yang ditujukan kepada kaum duafa dan fakir miskin di wilayah Kecamatan Siliragung. Tepatnya pada 24 April 2021 kemarin. 

Bertepatan dengan harlah Ansor ke-87 th, giat Ansor melakukan kegiatan pemberian kepada kaum dhuafa yakni bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi dan kepedulian kepada sesama muslim muslimat yang membutuhkan.

Program tersebut menjadi suatu kerutinan dilaksanakan pada bulan ramadhan dalam setahun sekali. 

Ketua PAC Ansor Siliragung Zainal Mukasib mengatakan bahwa, ia selalu optimis dan tetap menggandeng elemen masyarakat untuk tetap sigap dan peduli terhadap kaum duafa dan fakir miskin.

"Pada tahun kedua ini, jumlah paket seluruhnya yang dibagikan berjumlah 20 paket sembako yang dibagikan meliputi 5 desa se-Kecamatan Siliragung,  mulai Buluagung,  Seneporejo,  Siliragung,  Kesilir,  dan Barurejo," paparnya.

Moment pembagian tersebut juga diikuti oleh perwakilan dari PC Ansor Banyuwangi, sahabat Ahmad Baidhowi Selaku devisi hukum dan HAM. Ia juga ikut membagikan sembako guna pendampingan dan menilik program yang digalakkan PAC Ansor Siliragung. 

"Kegiatan ini harus tetap diagendakan dan tetap menyorot kepada kaum yang membutuhkan uluran tangan kita,  kita sebagai pemuda harus peka dan turut andil dalam program dan kegiatan itu," kata Ahmad Baidhowi.

Agenda yang akan dilaksanakan pada tiap setahun sekali itu juga diapresiasi oleh banyak pihak, terutama MWC NU dan Forpimka Siliragung yang selaku pemdamping dan pembina pemuda di wilayah Kecamatan Siliragung. (Jir)

Related

Headline 7349011763519024345

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item