Hadang PT.BSI Kades Sambimulyo Ancam Akan Turunkan Aksi Lebih Besar

Andik Kades Sambimulyo Kecamatan Bangorejo saat pimpin aksi hadang truk muat logistik PT. BSI

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Koordinator aksi hadang truk pembawa barang logistik PT Bumi Suksesindo (BSI) Tambang emas Andik Kades Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo,mengaku jika tidak dituruti permintaannya akan kembali turun kejalan bersama 6 Kepala Desa yang lain dan juga warga turun ke jalan lebih besar lagi. 

Kades Andik yang juga saat itu pimpin aksi penghadangan truk pembawa logistik PT BSI pada Senin,(12/04/21)lalu mereka dari ring 2 dan 3 mengaku belum pernah mendapat kopensasi mulai tahun 2017.

Dalam orasinnya Andik meneriakkan permintaanya kepada pihak PT BSI Tambang emas, agar desa desa yang berada dalam ring 2 dan 3 juga mendapat kopensasi.

Padahal atas hasil musyawarah kita dengan pihak BSI mereka minta waktu paling lambat satu minggu. Jika nanti tidak ada hasilnya kita akan aksi lebih besar lagi.” Ucapnya.

Masih kata Andik,” jika diwilayah ring 1 mendapatkan per Desa 500 juta, ditempat kita harusnya juga ada pagunya, paling tidak 300 atau 200 juta per Desa.” Tambahnya.

Sebelumnya, penghadangan truk pembawa logistik milik PT BSI Tambang emas oleh 7 Kepala Desa bersama sama warga, bertempat di perempatan pasar Desa Sambimuyo.

Diketahui, 7 Kepala Desa yang ikut aksi bersama warga menghadang truk pembawa logistik milik PT Bumi Suksesindo itu adalah Kepala Desa Sukorejo, Kepala Desa Kebondalem, Kepala Desa Sambimulyo, Kepala Desa Sambirejo, Kepala Desa Ringintelu, serta Kepala Desa Kesilir dan Kepala Desa Seneporejo.

Sampai berita ini ditayangkan pihak PT Bumi Sukses Sindo (BSI) melalui manager Cummunication Affairs, Yusi Avianto Pareanom belum bisa dihubungi oleh media. (Im)

Related

Headline 6865810954046240486

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item