Giat Rutin Anggota Polsek Panti Semprot Disinfektan

Anggota Polsek Saat Semprotkan Disinfektan

MEMOPOS.com,Jember -  Ka SPKT Poslek Panti Polres Jember yang bertugas malam yakni Aipda Edy Prasetyo bersama anggota melaksanakan giat penyemprotan Disinfektan Cegah Wabah Virus Covid-19 di Mapolsek Panti. Rabo (28/4) 2021.

"Adapun maksud dan tujuan penyemprotan disinfektan secara rutin dilaksanakan guna mencegah dan melindungi anggota dan masyarakat yang datang ke Polsek Panti Polres Jember." ujar Aipda Edy. 

Sedangkan penyemprotan disinfektan secara rutin dilakukan oleh Ka SPKT yang piket malam dengan melaksanaka penyemprotan diainfektan baik didalam Mapolsek maupun diluar Mapolsek Panti

Kapolsek Panti Iptu Lilik Sukoco melalui Ka SPKT yang piket malam mengatakan, "Penyemprotan disinfektan yang dilakukan pagi dan sore hari bertujuan untuk membersihkan dan mensterilisasi dari wabah Virus Covid-19 yang dapat membahayakan kesehatan anggota dan warga masyarakat yang datang ke Polsek Panti," pungkas Kapolsek. 


(Yanto)

Related

Metropolis 3196525338115296433

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item