Gerakan Aktivis Tunggal Nekat Bentangkan Benner,Keprihatinan Anggaran Askab PSSI Blora

Aktivis Bentangkan Benner 

MEMOPOS.com,Blora - Akibat minimnya anggaran yang di terima ASKAB PSSI Blora,Suporter PERSIKABA berjuluk SAMINISTA, melakukan aksi di tugu Pal Putih Yogyakarta, Sabtu 3/04/2021


Suporter PERSIKABA Blora tak henti hentinya terus melakukan aksi, setelah pada kemarin Kamis Rabu 31/03/2021. 


 Dengan membawa bola plastik, membentangkan benner dan menyalakan 1 lilin, Salah satu pentolan suporter Blora Saminista bergerak melakukan aksi tunggal di depan kantor KONI, di depan tugu Pancasila dan DPRD Blora, aksi itu dilakukan atas keprihatinannya atas minimnya anggaran untuk ASKAB PSSI kabupaten.


Kali ini suporter SAMINISTA melakukan aksi tunggal di tugu pal putih Yogyakarta dengan tuntutan yang sama dan pembangunan stdion baru, pengganti stdion Kridosono Blora.


Lilik Yuliantoro Aktivis Nasional dengan semangatnya menyampaikan dirinya berangkat pada Jumat 02/04/2021, dan melakukan aksinya pada Sabtu siang, sempat diguyur hujan namun tak menyurutkan aksinya.


"Saya ingin KONI segera menambahi anggaran ASKAB PSSI DPRD, dan dinas terkait, yang memperhatikan nasip Sepak Bola Kabupaten Blora," ungkapnya


"Stadion sudah dirampas, anggaran di pangkas, Sepak Bola dimatisurikan," selain itu segera letakan batu pertama untuk stadion yang baru di Blora," saya yakin bupati baru Blora mampu melobi ke pusat," dan pembangunanya bisa bertahap,"tegasnya


Sementara itu ketua KONI Blora Heri saat dihubungi Lilik via whatshaap,menyampaikan KONI akan mengajukan ke Pemkab untuk semua cabor Karena persiapan Pra Porprov, semua kewenangan ada pada Pemkab Blora," ucapnya.


Selain itu kepala Dinspora Kab Blora Selamet Pamudji oleh dihubungi Lilik via whatshaap, juga menyampaikan soal tuntutanya mengenai penambahan anggaran untuk ASKAB PSSI Blora," Belum tau, kalau APBD prosesnya panjang, bisa diperubahan APBD biasanya bulan september atau APBD Tahun 2022," tutupnya.(ardy)

Related

Headline 4212372953325231895

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item