Gebyar Penganugerahan Pemenang Lomba Ekspresi Jember SAE Session 3

Acara Gebyar Dilaksanakan Di Rupatama Polres Jrmber

MEMOPOS.com,Jember - Bertempat di Aula Rupatama Mapolres Jember telah dilaksanakan kegiatan acara gebyar penganugerahan pemenang lomba ekspresi JemberSAE Tahun 2021 Session 3 dengan tetap mematuhi prosedur kesehatan (3 M) dimana sebagian peserta sudah disiapkan monitor TV di halaman Polres untuk menyaksikan siaran jember1 TV.  Sabtu (24/4) 2021 Mulai Pukul. 20.00  s/d 22.30  Wib.

Tampak hadir dalam kegiatan penganugerahanan pemenang lomba ekspresi jemberSAE 2021 ada AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, MH (Kapolres Jember), Rektor Unej Dr. Ir. Iwan Taruna, M.Eng, IPM, Asisten I Pemkab Jember H. Syafi'i (mewakili Bupati Jember), Panitia Program Jember SAE 2021, Perwakilan OJK Cab. Jember, Perwakilan Bank Jatim, Pemenang Lomba Jember SAE Sesi 3 Tahun 2021 beserta undangan. 

Susunan Acara dimulai dengan oembukaan oleh MC, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, doa dilanjutkan penampilan finalis stand up comedy 1. finalis stand up comedy 2. finalis stand up comedy 3. finalis stand up comedy 4. finalis stand up comedy 5. pertunjukan Tari Sarung Samper dan laporan Ketua Panitia.

Dalam sambutannya Kapolres Jember menyampaikan, apresiasi dan kreatifitas panitia dalam menyiapkan acara penganugerahan pemenang lomba Jember SAE Session 3 yang dirangkum dalam Story Lomba Jember SAE mulai Session I s/d Session 3 sebagaimana Laporan Panitia, ada peningkatan antusiasme masyarakat baik dari sisi kuantitas peserta maupun kualitas lomba.

"Adapun penyelenggaraan Program Jember SAE Session 3 ini telah memberikan dampak dan mulai terasa di ruang publik dalam memberikan kontribusi demi mengangkat Citra yang Positif  Kabupaten Jember," pungkas Kapolres Jember. 

Sedangkan Rektor UNEJ dalam sambutannya mengatakan, program Jember SAE layak diapresiasi karena telah memfasilitasi beragam kegiatan dan ekspresi positif masyarakat Jember dalam menebar kebaikan dan ucapan terima kasih bagi para pendukung Program Jember SAE. Pihak UNEJ juga akan mensuport penuh kegiatan-kegiatan positif. 

"Bahkan tema Program Jember SAE diharapkan kedepannya dapat mengangkat topik yang lebih mengena pada ruang lingkup masyarakat Jember sekaligus bisa mendorong peningkatan kualitas," ujar Rektor Unej. 

Adapun sambutan Bupati Jember yang Diwakili Asisten I Pemkab Jember menyampaikan, program Jember SAE telah meningkatkan antusiasme partisipasi masyarakat  bukan hanya di Kabupaten Jember tapi juga telah menarik minat peserta dari luar daerah Jawa Timur.

"Pemikiran kreatif dan potisif program Jember SAE harus menjadi arus utama dalam membangkitkan optimisme wes wayae mbenahi Kabupaten Jember," kata Asisten 1 Pemkab Jember Imam Safii. 

Setelah selesai sambutan, acara dilanjutkan dengan pembacaan nominasi dan pengumuman pemenang serta penyerahan hadiah kategori Vlog/Video, Fotografi DSLR, Fotografi Smartphone, Kategori Menulis Status Medsos, Kategori Menggambar /Melukis. Kategori Stand Up Comedy dengan menampilkan Bintang Tamu Stand Up Comedy (Rizki Bieber). 

Acara penutup yaitu penyerahan penghargaan Tokoh Inspiratif dilanjutkan dengan Foto Bersama. ( Yanto)

Related

Headline 9026329267272134340

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item