DPRD Komisi A Gelar Diskusi Publik Penjaringan Perangkat Desa.Di Kantor Desa Mulyorejo Cepu Blora

DPRD Kabupaten Blora Memberikan Bimbingan Dan Harahan


MEMOPOS.com,Blora - Kehadiran DPRD Kabupaten Blora Komisi A guna untuk memberikan bimbingan atau arahan  di Desa Mulyorejo Kecamatan Cepu.Sabtu(3/4/21)


Dalam acara tersebut untuk Diskusi Publik   Penyelarasan Kebijakan Pembangunan dan Penjaringan Perangkat Desa.


Dalam diskusi  tersebut dari  DPRD Blora Komisi A. H.Supardi bersama Pemerintahan Desa Mulyorejo  akan memberikan paparan tentang regulasi dan rangkaian tahapan-tahapan untuk melaksanakan rencana penjaringan dan penyaringan perangkat desa yang kosong untuk segera diisi,  karena itu adalah amanat  Undang-undang.


Kita dari DPRD komisi A selalu mewanti-wanti jangan sampai nanti bisa munculnya hal-hal yang tidak diinginkan terhadap rekan-rekan Kades yang akan melaksanakan penjaringan perangkat desa, dan harus memahami regulasi Perda maupun Perbubnya, karena kita ketahui bahwa sudah hampir tiga tahun kita terlambat dalam pengadaan perangkat desa. Makanya kami dari Komisi A berkomitmen untuk membimbing atau memberi arahan jangan sampai ada benturan-benturan dari masyarakat atau calon peserta nantinya, oleh karena itu maka  patuhilah/pahami regulasi-regulasi yang ada, karena pasti ada ketidakpuasan dari peserta yang tidak diterima dari pelaksanaannya. Dan kami tidak akan mengintevensi terhadap panitia, kami hanya akan memantau proses penjaringan agar berjalan sesuai regulasi yang ada, kalau sudah mematuhi atau memahami regulasi yang ada maka untuk pelaksanaanya akan diterima calon peserta bahkan masyarakat sekitar bisa paham tentunya.Jelas H.Supardi.


Sementara dari Kepala Desa Mulyorejo Sugiyono menyampaikan," Berjanji akan melaksanakan penjaringan perangkat desa bersama  tim panitia akan melaksanakan sesuai regulasi yang ada dan semua akan menjalankan transparan bagi semua peserta, kredibel,dan sebaik mungkin.


Sugiyono menambahkan bahwa dirinya akan menjujung tinggi sportifitas dengan harapan pelaksanaan pengisian perangkat desa bisa berjalan lancar aman dan sesuai regulasi yang ada.


Lanjut dia, Kami atas nama Pemerintahan Desa Mulyorejo mohon bimbinganya dan dengan rencana kami akan melaksanakan penjaringan Prades, baik dari instansi maupun dari masyarakat demi kelancaran bersama, apa yang di sampaikan dari bapak DPRD Komisi A kami mengucapkan banyak terima kasih kehadirannya.kata Sugiyono.Kades Mulyorejo.pungkasnya.(ardy)

Related

Headline 2116732786109197086

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item