DPC Insan Pers Jawa Tengah Kabupaten Grobogan Gelar Rapat Pemantapan organisasi

DPC Insan Pers Jawa Tengah

MEMOPOS.com,Grobogan - Rapat pemantapan organisasi dan program kerja DPC IPJT Kabupaten Grobogan bertempat di Jln. Gajah mada, Ruko Hutan Kota - Purwodadi. Rapat tersebut di pimpin secara langsung oleh ketua IPJT Grobogan Mugiono. Rapat dihadiri semua pengurus DPC IPJT Grobogan dengan didampingi Sekjen IPJT Pusat Moh Syafik, Kamis (1/4/2021).

Dalam rapat tersebut di bahas perubahan struktural atau pemantapan organisasi dan seputaran kinerja para anggota jurnalis yang tergabung di organisasi media tersebut. Diantaranya pembahasan rapat membahas pembagian tugas baru pengurus untuk dapat bergerak cepat mengenai program kerja.

Di harapkan kedepannya dalam dapat membawa dampak positif terhadap insan Pers dalam membangun kemitraan dengan instansi pemerintah dan instansi swasta.

Dalam kesempatannya Ketua DPC IPJT Grobogan berharap dengan adanya perubahan kepengurusan yang baru semoga solid dan kompak agar program kedepan dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

“Terimakasih kepada seluruh rekan rekan atas kehadirannya dalam rapat hari ini, yang mana dalam rapat kali ini kita membahas beberapa poin penting demi kemajuan organisasi” ucap Mugiono.

Masih menurut Mugiono” intinya dalam rapat kali ini saya selaku Ketua berharap kepada seluruh anggota untuk bisa lebih mengedepankan loyalitas nya kepada organisasi, dan harus bisa menempatkan diri sesuai tupoksi dalam bekerja sebagai jurnalis, apapun bentuknya bila sudah membawa nama organisasi harus selalu koordinasi dalam setiap melangkah agar terpantau dan tidak salah jalur” terangnya.

Mugiono menambahkan," intinya setiap anggota harus mentaati aturan aturan yang berlaku di IPJT, dan yang terpenting kedepannya kita harus lebih meningkatkan kinerja, jaga nama baik organisasi dan jaga nama baik media masing masing, tingkatkan sinergisitas terhadap segala elemen baik elemen masyarakat, pemerintahan TNI dan Polri” pungkasnya.

Sementara itu Sekjen IPJT Pusat Moh Syafik menjelaskan perihal diadakannya rapat ini demi kepentingan bersama dalam suatu organisasi, agar para anggota yang tergabung di dalam organisasi ini akan lebih solid lagi dalam segala hal demi kemajuan bersama di tubuh organisasi.

“Organisasi IPJT ini sudah berjalan tiga tahun, agar tetap eksis maka harus di adakan kegiatan kegiatan yang positif dan harus  bersinergi dengan menjalin kemitraan kepada semua stakeholder pemerintahan, TNI dan Polri," terangnya. 

Kepada seluruh anggota yang tergabung dalam organisasi IPJT ini, Lanjut kata Syafik, "untuk bisa lebih loyalitas terhadap organisasi, baik dari segi kehadiran, tanggung jawab dalam aturan aturan yang di buat di dalam tubuh organisasi," Jelas Syafik.


(ardy)

Related

Headline 2490937517705084509

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item