Dihukum Push Up Puluhan Siswa Saat Konvoi Tanpa Prokes

Sebanyak 15 Siswa Saat Sedang Di Hukum Push Up Oleh Polsek Songgon

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Aparat kepolisian Banyuwangi mengamankan puluhan siswa yang merayakan kelulusan SMA sederajat dengan cara konvoi. Selain menggunakan kendaraan tak sesuai spek, mereka juga tak menggunakan masker. Sebagai efek jera, polisi menghukum para siswa dengan push up.

"Ada rombongan konvoi dari beberapa sekolah ke destinasi wisata Songgon. Kami halau di perbatasan Kecamatan," ujar Kapolsek Songgon, Iptu Eko Darmawan kepada Media ini Senin (12/4/2021).

"Sebenarnya tadi banyak yang akan ke Songgon. Namun karena kami melakukan penyekatan, mereka kabur. Hanya 15 yang kita amankan," tambahnya.

Eko mengaku, 15 siswa yang diamankan beralasan akan ke rumah teman yang berada di wilayah perkebunan. Namun hal itu tidak menyurutkan aparat kepolisian untuk melarang aksi konvoi. Polisi kemudian meminta siswa yang melakukan konvoi untuk kembali ke rumah.

"Kita minta untuk kembali ke rumah. Ini kita lakukan untuk menghindari penukaran COVID-19. kita berikan masker ke siswa yang tak pakai masker," pungkasnya.(Im)

Related

Headline 8548041845856917540

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item