Bupati Jember Menerima Kunjungan Dari Manajemen ACE Hardware

Bupati Saat Temui Manajemen ACE Hardware

MEMOPOS.com,Jember - Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto menerima kunjungan dari manajemen ACE Hardware Jember di Pendopo Wahyawibawagraha, Kamis (22/04/2021).

Kedatangan ACE Hardware untuk menyerahkan langsung bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tenaga kesehatan di Kabupaten Jember. Teguh Ari Suprapto selaku Store Manager ACE Hardware Jember menjelaskan, ACE Hardware melalui Kawan Lama Foundation melanjutkan kegiatan donasi berupa APD sebagai bentuk kepedulian serta dukungan terhadap penanggulangan wabah pandemic Covid-19. Donasi ini disalurkan ke 50 kota yang tersebar di 26 Provinsi di Indonesia.

“Untuk di Jawa Timur, itu ada Kota Surabaya, Madiun, Kediri, dan Jember,” ungkap Teguh.

Teguh berharap wabah Covid-19 segera berlalu, juga penanganannya semakin lebih baik.

Adapun jumlah donasi yang disalurkan untuk Jember yakni sebanyak 320 baju hazmat.

Penyerahan APD secara simbolis diterima oleh Bupati Jember, Hendy Siswanto. Dia mengapresiasi adanya donasi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah Covid-19 ini.

Bupati Hendy menyatakan Pemkab Jember siap menyalurkan APD yang diterimanya kepada para tenaga kesehatan di Jember.

“Dengan ini Pemkab Jember menerima bantuan APD dari ACE Hardware Jember dan siap mendistribusikannya,” ungkap Bupati Hendy.

Bupati Hendy menjelaskan, langkah yang dilakukan oleh Pemkab Jember selain pengetatan protokol kesehatan, juga berupa ajakan untuk berdoa bersama seluruh masyarakat Jember meminta kepada Yang Maha Kuasa untuk segera mencabut Pandemi Covid-19 ini.

“Pemkab Jember safari ramadhan ke berbagai masjid, salat tarawih berjamaah dengan warga secara langsung, berdzikir dan berdoa bersama meminta kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 ini segera diangkat oleh-Nya, selesai tarawih sambutan dari pemerintah mengajak masyarakat disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan serta penyampaian program pemerintah lainnya langsung kepada warga,” pungkas Bupati Hendy. (ndik)

Related

Headline 3350017260937748766

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item