Bhabinkamtibmas Bersama Komponen Tiga Pilar Desa Bulurejo Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Desa Bulurejo Saat Bersama Tiga Pilar Lakukan Penyemprotan

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Demi melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona, Bripka Andi Bahtiar, Bhabinkamtibmas Desa Bulurejo, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Tempat ibadah/Pendidikan sebagaimana program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama komponen tiga pilar Desa Bulurejo lainnya itu dimulai sejak pukul 08.00 Wib hingga selesai pada hari Sabtu, (10/4/2021).

Kepada awak media yang menemuinya dilokasi kegiatan, Bripka Andi Bahtiar mengatakan jika pihaknya bersama tiga pilar desa Bulurejo telah menyepakati beberapa poin demi menciptakan situasional desa tetap tertib, nyaman serta kondusif bagi warganya.

Masih kata Bripka Andi Bahtiar, poin-poin yang disepakati itu adalah, Bahwa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro diperpanjang 14 hari ke depan mulai Tgl.9 Maret s/d 22 Maret 2021, Bahwa dalam rangka upaya cegah dini penularan virus Corona tetap menerapkan secara ketat/disiplin PROKES maupun upaya lainnya berupa penyemprotan disinfektan di lingkungan tempat tinggal masyarakat secara berkala.

“Selanjutnya tamu/pendatang 1×24 jam wajib mencatatkan kehadiran dan Identitasnya ke pejabat RT&RW guna ketertiban dan keamanan lingkungan dan terakhir kita juga sepakat upaya cipta Kamtibmas yg aman kondusif jelang bulan suci Ramadhan 1442 H di wilayah lingkungan tempat tinggalnya masing-masing, dan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas di nomer WA.082 332 493 116,” jelas Bripka Andi Bahtiar.

“Alhamdulillah, untuk kegiatan penyemprotan disinfektan hari ini berjalan lancar tanpa hambatan berkat kekompakan dan kerjasama yang baik dari seluruh komponen tiga pilar Desa Bulurejo.” pungkas Bhabinkamtibmas yang dikenal humanis itu. (Im)

Related

Metropolis 2767908750568159684

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item