Baznas Bersama Bupati Dan Wakil Bupati Blora Salurkan Bantuan Untuk 20 Pasien Kurang Mampu

Baznas Serta Bupati Dan Wakil Bupati Blora Saat Membantu Warga Miskin

MEMOPOS.com,Blora - Baznas Kabupaten Blora kembali mengucurkan bantuan kepada warga miskin di Kabupaten Blora. Kali ini, sebanyak 20 pasien miskin menerima bantuan sebesar lebih dari 28 juta rupiah. Penyerahan dilakukan secara simbolis di Ruang Tamu Bupati Blora, Senin (19/4/2021).

Penyerahan dilakukan Baznas bersama Bupati H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, dan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST, MM., kepada Direktur RSUD dr. R. Soeprapto Cepu, dr. Fathkur Rohim dan perwakilan pasien. 

Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, menyambut baik bantuan yang diberikan oleh Baznas kepada para pasien kurang mampu yang sedang dirawat di RSUD Cepu. 

"Terima kasih kepada Baznas Kabupaten Blora yang pada hari ini kembali menyalurkan bantuan bagi warga Blora yang kurang mampu," ujar Bupati Arief Rohman.

Menurutnya, Dana bantuan Baznas ini adalah hasil dari pengumpulan zakat para ASN/PNS di Kabupaten Blora.

"Terima kasih juga kepada para ASN/PNS Kabupaten Blora yang sudah ikhlas memberikan sebagian dari penghasilannya untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu melalui Baznas," lanjut Arief.

Arief berharap, zakat yang dikumpulkan dari para PNS Kabupaten Blora dapat terus ditingkatkan dan disalurkan kepada yang berhak. Sesuai arahan Presiden dan Gubernur, keberadaan Baznas diharapkan bisa membantu pemerintah dalam penanggulangan kemiskinan dan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan cepat.

"Semoga apa yang sudah kita berikan kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung ini mendapat pahala yang melimpah dari Allah SWT," pungkas Arief.

Wakil Ketua 2 Baznas Kabupaten Blora, Nur Rokhim menyampaikan bahwa bantuan Baznas kali ini diberikan kepada 20 orang pasien yang sedang dirawat di rumah sakit.

"Satu orang warga Dusun Bantengan RT 8 RW 1, Desa Jati, Kecamatan Jati dirawat di RSJD Amino Gondohutomo Semarang, dan 19 orang pasien yang sedang dirawat di RSUD dr. R. Soeprapto Cepu," terang Nur Rokhim.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Blora, Direktur RSUD dr. R. Soeprapto Cepu, Kabag Kesra Setda Blora.

(ardy)

Related

Headline 3115473240009878867

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item