Bangunan Destinasi Wisata Dam Pancursari Ambruk Terkesan Tidak Ada Yang Bertanggung Jawab

Kondisi Dam Pancursari Yang Ambruk


MEMOPOS.com,Banyuwangi - Program Destinasi wisata pengairan yang ada di Dusun Pancursari Desa Benculuk, Tepatnya yang ada di DAM Pancursari Ambruk Tak terurus,bahkan terkesan tidak ada pihak yang bertanggung jawab. 

Bangunan yang menelan anggaran APBD Kabupaten Banyuwangi ini kini tidak dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat, karena Bangunan Rumah Joglo ambruk dan hingga kini belum ada perbaikan dari dinas terkait.

Menurut salah satu warga, HM, ketika di konfirmasi MEMOPOS.com menuturkan bahwa bangunan tersebut dulunya untuk berteduh para pengunjung.

"Bangunan Rumah Joglo itu dulu untuk tempat berteduh para pengunjung, namun kini tidak dapat digunakan lagi karena sudah ambruk dan belum ada perbaikan." ungkapnya.

Sementara menurut, Nasrulloh, Kabid Pemanfaatan dinas PU pengairan Kabupaten Banyuwangi saat di konfirmasi menuturkan bahwa perbaikan sudah direncanakan

"perbaikan bangunan itu sudah masuk perencanaan,  bahkan material pun sudah kita siapkan di lokasi." ujarnya.

Sayangnya pantauan di lokasi, bahwa yang ada hanya tumpukan matrial bekas ambruknya bangunan yang ada, dan matrial untuk perbaikan yang di ucapkan pihak dinas, sama sekali tidak nampak terihat. (SG/Im)

Related

Sosial Budaya 9191132599770181363

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item