Bandit Motor Yang Terjun ke Kali Ditemukan Tewas

Salah Satu Bandit Saat Diketemukan Tewas

MEMOPO.com,Surabaya - Satu dari dua bandit motor yang nyebur ke Sungai Kali Jagir, Surabaya menyusul ditemukan, Minggu (25/4/2021). Bila sebelumnya satu pelaku dievakuasi dalam kondisi hidup, satu pelaku ini dalam keadaan tewas.

Pelaku itu diduga berinisial FJ (17), asal Pasuruan. Mayat pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) itu ditemukan mengapung oleh Ketua RW Nginden Jangkungan, Kardi di Sungai Panjang Jiwo, Surabaya sekitar pukul 12.30 Wib.

Kanitreskrim Polsek Sukolilo, Iptu Zainul Abidin menyebut bahwa setelah dikroscek dengan pelaku yang dievakuasi dalam kondisi hidup, mayat itu adalah FJ.

Diketahui, satu pelaku yang sebelumnya diamankan berinisial SF (16), juga asal Pasuruan, saat ini sudah diamankan di Polsek Wonokromo. SF tepergok warga saat mencuri motor bersama FJ.

"Untuk memastikan, kami tunjukkan foto (FJ) ke rekannya (SF)," ujar Abidin.

Saat mayatnya dievakuasi, FJ masih mengenakan baju lengan panjang warna hitam, jam tangan warna hitam di tangan kiri dan gelang tasbih.

"Yang bersangkutan juga menggunakan sikep (jimat) warna merah, hitam dan hijau dengan diikat pada bagian perut," papar Abidin.

FJ dan SA merupakan dua remaja satu kampung asal Pasuruan. Keduanya nekat menceburkan diri ke Sungai Kali Jagir, Surabaya lantaran aksinya mencuri motor di Jalan Jagir Lapangan I, Wonokromo, Surabaya pada Sabtu (24/4/2021) dinihari tepergok warga.

(Redho)

Related

Hukum Kriminal 1816615470947201336

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item