Aktifis Senior Suara Bangsa Laporkan Dugaan Jual Beli TKD Di Desa Sempu

H. Sunyoto (Mbah Nyoto) Aktifis Dari Ketua LSM Suara Bangsa

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Dugaan ada jual beli Tanah Kas Desa (TKD) di Desa Sempu, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi mengundang Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Suara Bangsa, Kabupaten Banyuwangi melaporkan.Karena munculnya transaksi jual beli TKD Desa Sempu, Kecamatan Sempu kepada Aparat Penegak Hukum.

Kepada MEMOPOS.com H. Sunyoto biasa dipanggil Mbah Nyoto menegaskan, terkait persoalan sengketa TKD tersebut pihak kami sudah melaporkan ke aparat terkait. Karena banyak temuan dugaan atas jual beli TKD yang ada di Desa Sempu,laporan kami atas dugaan penyalahgunaan wewenang dan indikasi pemalsuan data,” Tandas Mbah Nyoto Selasa, (6/4/2021).

Lebih lanjut Mbah Nyoto menerangkan, banyak keganjilan yang kita temukan, disitu ada dugaan jual beli yang diakui TKD. Dan atas temuan ini kami menduga banyak pelanggaran yang diduga dilakukan oleh oknum Pemerintah Desa.

Berulang kali media ini menghubungi Mantan dan Kades yang saat ini aktif menjabat belum bisa dikonfirmasi dan belum bisa memberikan jawaban terkait jual beli TKD tersebut. (Im)

Related

Headline 4619858740867942063

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item