Akibat Tabrakan Dua Truk Di Labanasem Satu Sopir Tewas

Supir Meninggal Akibat Tabrakan Di Labanasem

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Kecelakaan dengan memakan korban tewas kembali terjadi di Jalan Raya Jurusan Rogojampi Banyuwangi, tepatnya di Simpang Tiga dr. Wirianto masuk Dusun Krajan RT/RW 1/1, Desa Laban Asem, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Rabu, (21/4/2021).

Dalam peristiwa yang melibatkan dua mobil truck Hino Nopol B-9875-BYY dengan truck Hino nopol P-8443-UR, mengakibatkan satu sopir truck atas nama Adi Wijaya (29th), warga Lingkungan Suko RT/RW 03/02, Gombeng Sari, meninggal dunia.

Menurut Kanitlantas Polsek Rogojampi, Ipda Suharto, kronologi kecelakaan bermula saat kendaraan Truk Hino Nopol P-8443-BY yang di kemudikan, Achmad Sumarsono, (27), warga Kampung Randu Agung RT/RW 01/01, Wonorejo, Banyu Putih, Kabupaten Situbondo, melaju dari arah utara ke selatan sesampainya di TKP, jalan simpang tiga dari arah yang sama di depan dump truk Hino tersebut melaju kendaraan box yang tidak di ketahui identitasnya berbelok ke kanan (Barat) sehingga kendaraan dump truck Hino tersebut mengurangi kecepatannya.

“Namun dari arah utara keselatan di belakang dump truk Hino itu melaju truk Hino yang kemudikan saudara Adi Wijaya berpenumpang saudara Toharun dan Saiful Rizal yang bermuatan berat berupa keramik, karena jarak yang sangat dekat pengemudi tidak bisa menghindar lagi sehingga menabrak bagian belakang dump truck,” terang Ipda Suharto.

“Akibat kejadian itu mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengemudi serta penumpang truck Hino Nopol B-9875-UR mengalami luka luka yang kemudian di bawa ke RS PKU Muhammadiyah Rogojampi, sayangnya nyawa pengemudi tidak bisa diselamatkan.” pungkasnya. (Im)

Related

Headline 970061206808500255

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item