Ada Anggotannya Nyabu Langsung Ditindak Tanpa Ampun Oleh Kapolresta Banyuwangi

Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin Kapolresta Banyuwangi 

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Mengetahui anggotanya dari polsek Glagah sedang pesta sabu bersama bos lobster dan oknum Kades,Kombespol Arman Asmara Syarifudin Kapolresta Banyuwangi langsung bakal menindak tegas bila ada anggota lainnya terjerat narkoba.Karena sampai saat ini penyelidikan dan penyidikan terus dilakukan terhadap ke 3 pelaku oknum ini.

Di depan wartawan Kombespol Arman Asmara Syarifudin mengatakan,pihaknya tidak akan pandang bulu terhadap oknum polisi terjerat narkoba di Banyuwangi tentu akan kita proses sesuai hukum yang berlaku. 

Hal ini sesuai amanat Kapolri, kita tidak pandang bulu terhadap oknum polisi yang kedapatan memakai narkoba," tegas Arman Senin, (19/4/2021).

Lebih lanjut Kombespol Arman memaparkan, mengenai sanksi, akan ada sanksi internal dan sanksi hukum pidana bagi oknum anggota polisi. Meski begitu, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Ketiganya masih tengah dilakukan pemeriksaan test urine, untuk mengetahui kebenaran mereka menggunakan atau tidak,"imbuh Kapolresta Arman.

Sementara untuk barang bukti, polisi juga telah mengamankan sabu seberat 0,17 gram dan satu alat hisap bong. "Ada alat hisap dan sabu, tapi berapa beratnya saya belum bisa pastikan," jlentrehnya.

Ketiganya adalah RA (38) warga Kelurahan Kebalenan, Banyuwangi; MH (54) warga Desa Watukebo, Wongsorejo dan WW (40) seorang pengusaha, warga Desa Bajulmati, Kecamatan Wongsorejo. Ketiganya ditangkap pukul 23.00 WIB, Kamis (15/4/2021) lalu.

Saat ditangkap, ketiganya sedang asyik pesta narkoba jenis sabu. Karena salah satu dari pelaku adalah oknum polisi, aparat juga membawa Unit Provos dan Paminal (Propam) Polresta Banyuwangi,"pungkas Kapolresta Arman.(Im)

Related

Headline 7137168167820953189

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item