Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII SMAN 1 Muncar Berlangsung Tertib Dan Lancar

Acara Lepas Pisah Siswa Siswi Angkatan Ke 30 Tahun Pelajaran 2020/2021

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII Angkatan Ke - 30 Tahun Pelajaran 2020/2021 SMAN 1 Muncar, Kabupaten Banyuwangi, digelar pada hari Sabtu, (10/4/2021).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, para tamu undangan yang terdiri dari para siswa-siswi, dewan guru, karyawan,, Pengurus Komite serta Perwakilan Kantor Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur di Banyuwangi, tampak antusias menghadiri acara yang digelar di aula SMAN 1 Muncar itu.

Menurut Sukarman, Spd., yang mewakili Kepala Sekolah SMAN 1 Muncar, kepada wali murid meminta maaf atas ketidak hadiran kepala sekolah, sekaligus berpesan kepada siswa-siswi yang lulus tahun ini harus terus mengejar kesuksesan demi masa depan yang cerah dan sebagai kebanggaan orangtua.

"Kita wajibkan semua undangan yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, yaitu dengan bermasker serta menjaga jarak dan menghindari berkerumun," terang Sukarman.

"Dan untuk anak-anaku yang lulus tahun ini sebisa mungkin harus bisa melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi, jangan mudah putus asa, kejar terus cita-citamu agar masa depanmu cerah dan bisa menjadikn kebanggaan bagi orangtuamu," imbuhnya.

Masih kata Sukarman, dirinya berpesan kepada siswa-siswi jangan sampai ada yang berkecil hati, jika ada yang kurang mampu tetap harus semangat melanjutkan kuliah, karena saat ini ada KIP kuliah, jadi saya tidak ingin ada anak-anak yang putus sekolah dan menjadi pengangguran, kami pihak sekolah siap membantu untuk memfasilitasinya." katanya.

Begitu pula saat diberi kesempatan memberikan sambutan, H.Suyoto, Ketua Komite SMAN 1 Muncar, menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, karena walaupun masih dalam masa Pandemi Covid-19 tetap bisa menyelenggarakan acara pelepasan siswa-siswi tersebut dengan tertib dan aman.

"Marilah kita mengucapkan syukur kepada Allah SWT, walaupun ditengah masa Pandemi Covid-19 saat ini, kita masih bisa melaksanakan kegiatan Pelepasan Siswa-Siswi kelas XII,"ucapnya.

"Harapan kami, saat pengumuman kelulusan nanti pada tanggal 3 Mei 2021, anak-anak tetap wajib mematuhi protokol kesehatan Covid-19, kami minta agar tidak merayakan secara berlebihan, semisal konvoi dan kegiatan negatif lainya, maka saya minta kepada bapak aparat kepolisian jika mendapati anak-anak kami melanggar protokol kesehatan, monggo ditindak sesuai ketentuan," pungkas H.Suyoto.(Im)

Related

Pendidikan 1419021908530378952

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item