Wujudkan Ketahanan Pangan, Kapolsek Kradenan Sambangi Petani Jambu Kristal.

Kapolsek Kradenan Sambangi Petani Jambu

MEMOPOS.com,Blora - Belum genap sebulan menjabat sebagai Kapolsek Kradenan Polres Blora Polda Jawa Tengah, AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH langsung tancap gas untuk melaksanakan tugas menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Kradenan Kabupaten Blora. Bukan hanya dalam tugas kepolisian saja, mantan Kapolsek Kunduran Polres Blora ini juga peduli terhadap kegiatan masyarakat setempat.


Selain menjalin sinergi dengan Forkompincam dan Stake Holder di sana, AKP Lilik juga aktif dalam kegiatan sambang untuk menjalin kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat. Seperti yang dilakukan Jumat, (26/03/2021). Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko Sukaryono bersama para Kanit didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Sumber menyambangi agro wisata milik Sugianto, salah satu warga setempat.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Sumber Aris Susanto. Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko Sukaryono mengungkapkan bahwa selain untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat, sambang kamtibmas yang dilakukannya adalah sebagai bentuk dukungan kepada warga agar semakin semangat untuk mengembangkan usaha agro wisata jambu kristal, terutama ditengah pandemi Covid-19 dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian warga.


"Kita akan terus mendukung setiap usaha ataupun terobosan kreatif warga, terutama dalam hal ekonomi melalui UMKM yang kreatif. Dan disini kita jalin sinergi dengan Kepala Desa dan warga, jika ada kendala dilapangan silahkan koordinasikan dengan saya, ataupun melalui Bhabinkamtibmas. Kami siap membantu jika ada kendala," beber AKP Lilik.


Lebih lanjut Perwira Polri yang hobi olahraga Trabas ini berpesan agar warga selalu kompak dan guyup rukun dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kradenan utamanya di desa Sumber. "Mari kita jaga kekompakan, dan bersama sama menjaga kondusifitas wilayah di Kradenan, khususnya di desa Sumber ini," tandas AKP Lilik.


Kedatangan Kapolsek Kradenan beserta anggota dan Babinsa tersebut mendapat apresiasi positif dari Kepala Desa Sumber, Kepala Desa mengatakan bahwa kunjungan dari Kapolsek ini adalah salah satu motivasi sekaligus iktikad yang baik, dimana Kapolsek turun langsung untuk memantau wilayah di lapangan, "Kami ucapkan terimakasih dan selamat datang untuk pak Kapolsek Kradenan yang baru, dan kami siap menjalin kerja sama terutama dalam menjaga situasi kamtibmas," kata Kepala Desa Sumber, Aris Susanto.(ardy)

Related

Headline 6849495607025068411

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item