Toko Emas Di Genteng Dirampok ,Emas Sebanyak 3,7 Kg Raib

Aksi 4 Perampok Terekam Kamera CCTV

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Toko Wangi Mas yang berada di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, disatroni empat pria kawanan perampok, Jumat (12/3/2021) sore. Akibatnya, perhiasan emas sebanyak 3,7 kilogram amblas digondol kawanan perampok bermasker itu.

Aksi empat pelaku diduga perampok itu terekam kamera pengawas atau CCTV toko.Terlihat salah seorang pelaku mencoba mendorong pintu yang dijaga petugas toko.

Kemudian, sejumlah empat pelaku memakai masker itu masuk dengan paksa. Seorang pelaku lainnya bahkan mengancam penjaga toko diduga dengan senjata api.

“Jangan ditutup pintu itu, kalau ditutup tak tembak kepalamu,” Terang penjaga toko, Hestin menirukan perkataan pelaku, Sabtu (13/3/2021).

Setelah berhasil masuk, lanjut Hestin, tiga pelaku lainnya menjarah seluruh perhiasan emas yang terpajang di etalase. Terlihat pelaku memasukkan seluruh perhiasan ke tas plastik.

“Ya saya takut, kemudian lari. Mereka langsung masuk, kalau tamu kan harusnya menunggu di depan. Tapi mereka langsung masuk,” Papar Hestin dengan nada terbata-bata. 

Dikonfirmasi media Pemilik toko, Mohamad Hasan mengatakan, akibat aksi perampokan itu, toko mengklaim kehilangan perhiasan emas sejumlah 3,7 kilogram atau senilai Rp 2 miliar lebih. Kekinian, korban atau pemilik toko telah melapor ke Polsek Genteng.

“Ya, kita sudah laporkan ke Polsek, semoga segera ada tindakan. Saya mengenali satu pelaku, yang tiga saya tidak tahu,” Pungkasnya.(Im)

Related

Hukum Kriminal 3741922837947116351

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item