Sempat Viral,Petugas Kemenhub Di Pasuruan Melempar Truk

Truk Yang Dilempar Besi Oleh Petugas Dishub Pasuruan

MEMOPOS.com,Banyuwangi  -- Sungguh eronis ada kejadian truk dilempar batu dan besi oleh petugas jembatan timbang Kemenhub, videonya viral di Instagram. Diketahui lokasinya di Jembatan Timbang Sedarum, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Perekam video yang viral itu diduga sopir truk tersebut. Setidaknya, terdapat 3 potongan video pendek yang merupakan rangkaian kejadian, yang diunggah akun Instagram @ndorobeii. Masing-masing video soal truk dilempar berdurasi 21 detik, 6 detik dan 25 detik.

Dalam video yang berdurasi 21 detik menunjukkan empat petugas Dishub berjalan dari arah jalan raya menuju kantor jembatan timbang. Kemudian terdengar suara perekam video menyebut 4 petugas itu telah melakukan pelemparan truknya.

"Timbangan Pasuruan-Nguling, pelemparan batu. Ini dishub 4 ini. Pecah kaca-kaca saya, pecah," kata perekam seperti dalam video yang dilihat Media MEMOPOS.com, Sabtu (6/3/2021) dini hari.

Kemudian pada video viral truk yang dilempar berdurasi 6 detik, sopir berusaha merekam wajah-wajah petugas di dalam kantor jembatan timbang. Bahkan sopir seperti ingin menunjukkan bahwa para petugas itu telah melakukan pelemparan.

Beberapa petugas berlalu saat direkam. Namun seorang petugas marah, meminta sopir mematikan kamera. 

"Timbangan Nguling, Pasuruan," ujar perekam.

Selanjutnya dalam video truk dilempar batu berikutnya yang berdurasi 25 detik, perekam membeberkan kejadian yang menimpanya. Ia merekam besi yang menancap di bak truk hingga pecahan kaca depan.

"Dilempar sama petugas dishub timbangan, sampai mancep nang bak. Sama besi. Pecah kacanya, pecah. Pecah dilempar," ujarnya.

Kapolsek Nguling AKP Zudianto membenarkan adanya truk dilempar di jembatan timbang. Anggotanya sudah terjun ke lokasi kejadian. 

"Benar kejadiannya tadi," Ungkap Zudi saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya oleh media ini. (Im)

Related

Headline 1975821707579749226

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item