Sedang Asik Hisap Sabu Di Rumahnya Dodik Dibekuk Polisi Narkoba

Saat Dibekuk Petugas Berpakaian Preman Dirumahnya Dodik Bersama Alat Lengkap Sabu Tidak Berkutik

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Aparat Satuan Narkoba Polresta Banyuwangi meringkus Dodik Agus Prayitno (46). Pria kelahiran 12 Agustus 1974 ini diamankan karena diduga menyimpan narkoba jenis sabu - sabu.

Dodik merupakan salah satu Target Operasi (TO) personil Satnarkoba cukup lama, karena yang bersangkutan terkenal sangat piawai dalam melaksanakan barang haram tersebut dan Penangkapan ini sangat dibenarkan Kasat Narkoba Polresta Banyuwangi AKP Ponzy Indra, Jumat (19/3/2021). Saat dilakukan penggeledahan ditemukan bukti sabu dan alat hisapnya.

"Penggeledahan berlangsung di rumah pelaku. Sabu, bong dan HP milik Dodik telah kita sita," jelas AKP Ponzy.

Dodik ditangkap personil Satnarkoba pada Rabu (17/3/2021) malam di kediamannya, di Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar tanpa perlawanan. Wajahnya terlihat begitu lesu ketika aparat melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti sabu yang dia simpan.

Senyumnya pun getir, seolah tak menyangka aksinya bakal diketahui aparat. Bahkan saat personil narkoba memborgol kedua tangannya dia tak berdaya.

Dari mana SS yang dimiliki Dodik sedang didalami polisi. Yang jelas, aparat sudah mengendus aksi pelaku berkat informasi dari masyarakat.(Im)

Related

Hukum Kriminal 3069354969108699294

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item