Rapat Koordinasi, ,Dengan Dinas Instansi,Korwil,Kepala Desa Sekecamatan Japah Kabupaten Blora.

Koordinasi Kepala Desa Se-Kecamatan Japah Kabupaten Blora

MEMOPOS.com,Blora - Dalam rangka Koordimasi Kepala Desa se-Kecamatan Japah Kabupaten Blora, Kapolsek ,Koramil dan ibu-ibu PKK serta perwakilan tokoh masyarakat se-kecamatan japah.Kamis(18/3/2021).

Camat Japah, Agus Puji Mulyono S,Sos,M,Si membuka acara pagi hari ini bertempat di pendopo Kecamatan Japah untuk menindaklanjuti visi-misi program Bupati Arif Rohman dan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati dari tiap-tiap forkopincam dengan dinas/Instansi/Korwil,Kepala Desa, untuk mengadakan kegiatan koordinasi pengajian dan menindaklanjuti tanggungan PBB, saya mohon semua penerintahan desa segera di lunasi guna untuk peningkatan kapasitas pembangunan, dan saya berharap semua Kades segera menindaklanjuti pembayaran wajib pajak PBB, dan untuk mengakhiri kegiatan ini dilanjutkan tausiyah ustad Yusman, kebetulan beliaunya  dari kasi Trantibmas kunduran pungkas Camat Agus.

Dilanjutkan acara kegiatan koordinasi dari perwakilan DPPKAD Kabupaten Blora Maita Arif Triani S,IP MM, mohon maaf saya memakili dari Bpk pimpinan kami Selamet Pramuji , karena beliaunya ada acara padat sekali dan saya memakili mohon maaf dan saya akan menyampaikan kepada bapak-bapak yang hadir disini khususnya dari bapak Kades se-kecamatan Japah, segera melakukan pembayaran wajid  pajak SPPT PBB tersebut tanah maupun bangunan, saya sampaikan setiap tahunanya pasti ada tamu dari dinas DPPKAD mengenai audit keuangan tersebut, kwajiban kita menyampaikan wajib pajak yang di terima ,karena hasil wajib pajak ini untuk optimalisasi peningkatan daerah,bisa untuk pembiayaan pembangunan daerah.yang kedua ditengah-tengah pandemi  refopusing pengalihan anggaran dengan adanya pandemi seperti ini.dan terima kasih untuk wilayah daerah kecamatan japah sudah mulai zona hijau harapan saya tetap jaga kesehatanya dan saya sampaikan lagi untuk PBB P2  segera di lunasi.dan ini kami perlu sampaikan untuk alokasi DD Dana Desa  masuk Khas rekening umum pemerintah kabupaten Blora.dan terima kasih lagi saya sampaikan kepada instansi pemerintahan desa sebaiknya langsung melakukan pembayaran, nanti bisa memberitahukan kepada pak camat,saya mengharapkan sekali dari pemungut wajid pajak segera di lakukan dan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya  untuk peningkatan kapasitas demi kelancaran bersama. Dan siapa yang tepat waktu untuk pembayaranya ditanggal 31 maret bisa dapat hadiah uang tunai dari bapak Bupati Blora ,ucap Meita.

Acara dilanjutkan Mai'doh khasanah dari Ustad Drs Yusman M.PDi. untuk  menperingati dibulan Isro' Miroj TH 1442/2021 M. Yang saya hormati Camat,Kapolsek,Koramil, DPPKAD Blora yang memakili,Kepala Desa sekecamatan Japah serta tokoh masyarakat yang berbahagia,mudah-mudahan yang hadir di sini di berikan hidayah dan khinayahnya,tiga bulan ini bulan yang mulya di bulan rajab ini bulan-bulan yang memberkahi menginjak bulan romadhon atau puasa,yang rawuh disini diberikan selamet duite akeh kabeh dunia akhirat diberikan husnul khotimah aamiin pungkasnya.

(ardy)

Related

Pemerintahan 870906264989809009

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item