PTPN X Kebun Kertosari Gelar Vaksinasi Massal Karyawan

Para Karyawan Saat Di Vaksinasi

MEMOPOS.com,Jember - Ratusan karyawan PTPN X Kebun Kertosari mengikuti vaksinasi massal covid-19 tahap I dengan pengawasan ketat petugas kesehatan RS Jember Klinik, jumat pagi (5/3/2021).

General Manager PTPN X Syaifuddin Zuhri menyampaikan, vaksinasi ini sudah dijadwal oleh Perkebunan dan tahapanya sebelum di vaksin terlebih dahulu di sosialisasikan.

Pagi ini pelaksanaan vaksin tahap I untuk vaksin tahap 2 akan dilaksanakan dua minggu lagi. "Kita pastikan semua karyawan di vaksin dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,"terangnya.

Ia menambahakan, sebanyak 265 karyawan terdiri dari karyawan tetap, PKWT, Outsourcing dan driver mengikuti vaksinasi massal. "Bagi karyawan yang tidak memenuhi persyaratan karena gejala tekanan darah tinggi dan lain-lain tentunya akan di susulan kemudian hari,"ujar Zuhri.

Melalui vaksinasi ini, kita yang di proses produksi berharap kekebalan imun tubuh bertambah sehingga semua karyawan tidak lagi ragu untuk melakukan aktifitasnya di masa pandemi seperti saat ini,"tandasnya. (jok)

Related

Headline 2185041661356478146

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item