PPTM Segera Laksanakan Vaksin Perdana Di SMKN Ihya’ Ulumudin

Setelah Di Vaksin Dewan Guru Pasang Spanduk Dengan Bangga

MEMOPOS.Pada Senin, (29/4/21) Staff dan semua dewan guru SMKN Ihya’ulumudin memulai vaknisasi terhadap tenaga kependidikan sebagai upaya menghadapi pelaksanaan pertemuan Tatap Muka (PTM) di sekolah.


Kepala sekolah SMKN Ihya’Ulumudin Gatot Kurnianta mengatakan, pelaksanaan vaksinasi perdana ini di laksanakan selama dua 3 tahap di mulai pada hari ini Senin, (29/3/21) bertempat di puskesmas Singonjuruh.


“Targetnya nanti sebanyak 91 tenaga pengajar di SMKN Ihya’Ulumudin , dimulai dari saya selaku Kepala Sekolah,kordinatir BP( Bimbingan dan penyuluhan)Perwakilan dewan guru semua tanpa terkecuali pada hari ini melakukan vaksin di Puskesmas Singonjuruh ” Kata Gatot kurnianta Ketika dikonfirmasi MEMOPOS.com


Kasek juga menjelaskan, setelah vaksinasi kepada Staff dan dewan guru berikutnya dilakukan simulasi pelaksanaan PTM yang di dampingi langsung oleh gugus tugas covid -19 Kecamatan Singonjuruh ,dengan mengacu pada Perbup yang sudah disusun.


“Kami sudah siap dan ingin PTM segera dilakukan. Bahkan teknis PTM pun sudah rinci dalam perbup itu.Misalnya hanya beberapa mata pelajaran saja yang diPTM-kan. Yang jelas PTM itu terbatas, ya jumlah siswanya, jamnya, hingga pelaksanaan secara bergantian,” Tambah Gatot


Menurutnya, pembelajaran daring tidak efektif jika dibandingkan pembelajaran tatap muka (PTM), karena daring tidak ada interaksi sesama siswa hingga guru secara langsung.


“Kami juga kangen ketemu dengan Anak – anak kami, yang biasanya selalu melihat anak – anak saling bersenda gurau,dan saling sapa, ” Pungkas Gatot (Im)

Related

Headline 6269156850778280887

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item