Pom Mini Di Muncar Dibakar Orang Gila

Kobaran Api Melalap Pom Mini Dan Bengkel Milik Supandiono

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Karena kecerobohan dan kelalain sering terjadi pada warga masyarakat, seperti halnya kebakaran di kios bensin dan bengkel milik Supandiono warga Dusun Muncar baru, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, pagi ini Rabu (24/03/2021) sekitar pukul 07.45 WIB.


Dikonfirmasi MEMOPOS.com Supandiono mengatakan, kronologi kejadian bermula saat dirinya menaruh sepeda motor miliknya di dekat kios bensin tiba-tiba roboh hingga BBM dalam tangki sepeda motor tersebut tumpah ke tanah lalu dengan cepatnya menyambar kios yang berada di sebelah bengkelnya itu,"Ucapnya.


Namun menurut pengakuan warga saat kejadian itu terjadi, di lokasi terlihat “Samsul” (49) warga setempat yang diduga mengalami stres (gangguan mental), kemudian tiba-tiba menyalakan korek api dan melempar ke arah genangan BBM yang sudah disiram air oleh anak pemilik bengkel. Sehingga, kobaran api langsung membesar dan membakar kios bensin serta bagian depan bengkel. Selain itu, api juga mengenai mobil yang parkir di dekat bengkel.


Alhamdulillah dengan bantuan warga dengan cepat pada akhirnya api bisa dipadamkan dan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian materiil diperkirakan mencapai puluhan juta ruiah.(Im)

Related

Headline 6523580050069812900

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item