Polsek Sumbersari Ringkus Pengedar Okerbaya

Pelaku Saat Diamankan Di Mapolsek Sumbersari

MEMOPOS.com,Jember - Polsek Sumbersari, Polres Jember mengamankan Danu Ayub Jubli Papoli (23) alamat Jl Nusa Indah Gg 7 RT/RW 3/7 Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, selasa, (2/3/2021).

Ia di tangkap karena diduga sebagai pelaku yang dengan sengaja mengedarkan sediakan farmasi/obat yang tidak memenuhi standart dan atau persyaratan kemanfaatan mutu sebagai mana di maksud dalam padal 196 Sub.Pasal 197 UU No. 36 Th 2009, Tentang kesehatan.

Kapolsek Sumbersari Kompol Faruk Mustafa K, Amd mengatakan, saat anggota melakukan giat lidik terkait peredaran Narkoba dan obat-obatan terlarangan diwilayah hukum Sektor Sumbersari, kami telah menerima informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi jual beli obat keras secara bebas atau tanpa ijin yang dilakukan di Jl. Tidar, lingkungan Plindu, Kelurahan, Karangrejo, Kecamatan Sumbersari.

"Mendapatkan informasi tersebut, anggota Polsek Sumbersari yang dipimpin langsung oleh Panit 1 Reskrim Sumbersari (Iptu Joko Sudikdo,sh) bergerak cepat melakukan penyelidikan sesuai dengan info dan ternyata benar, bahwa tersangka kedapatan di Jl. Tidar sedang berjualan atau transaksi dengan mengedarkan obat keras kepada orang lain tanpa ada ijin edar yang syah," urainya.

Tersangka beserta barang bukti berupa uang hasil penjualan obat Rp. 40.000,00-(15  klip plastik kecil per klip berisikan 10 butir total berjumlah 150 butir Trihexyphenidyl ), 1buah HP merk samsung dan 1 buah tas pinggang warna hitam diamankan ke Mapolsek Sumbersari untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut, pungkas Kapoksek. 

 (jok)

Related

Hukum Kriminal 2894609577546762068

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item