Polri Akan Kerahkan Personilnya 3 Kali Lipat Untuk Pengawalan Sidang Habib Rizieq Shihab Esok

Kapolres Metro Jakarta Timur Didampingi Dandim 0505/JT

MEMOPOS.com,Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan di dampingi Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edi dan Humas PN Jaktim Alex Adam Faisal meninjau Ruang Sidang Utama PN Jaktim Kamis (18/04).

Untuk penegakan protokol kesehatan (protkes). Kapolres menegaskan apabila ada kerumunan maka kami akan coba bubarkan kami akan amankan kami akan tes mereka sehingga tidak membahayakan kesehatan umum, karena sudah disampaikan pihak pengadilan Jakarta timur bahwa sidang secara virtual.

Jadi seharusnya sudah tersosialisasi dan sudah di fahami tidak boleh memaksakan kehendak karena ini masa pandemi Covid-19,  "Kami tegas-tegas saja kami akan melakukan sesuai aturan dengan protkes, begitu ada ancaman dan sangsi". Jika mereka tetap datang dan berkerumun, kami akan coba untuk selalu menghimbau dan bila tidak di himbaukan maka akan kami bubarkan. Tegasnya

Titik-titik tertentu kami akan awasi terus dan melakukan patroli secara bersamaan dengan TNI dan unsur-unsur lain, dengan penambahan personil yang kemarin 659  sekarang menjadi tiga lipatnya menjadi 1859 personil. Tutupnya (Deni)

Related

Headline 9204736987003871139

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item