Polresta Banyuwangi Bertindak Cepat Dan Periksa Pengunggah Video Cabai yang Dicat

Cabe Yang Mengandung Cat Dan Wajan Penggorengan Yang Diamankan Polisi

MEMOPOS.com,Jember - Sikap tegas dan langsung bertindak cepat Polresta Banyuwangi setelah beredarnya video cabai rawit yang dicat viral di media sosial. Kini, polisi telah memeriksa pengunggah video untuk diselidiki lebih lanjut.

“Kita amankan dulu yang mengunggah video itu. Kita periksa lebih lanjut,” Ungkap Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK kepada wartawan, Senin (22/3/2021).

Video yang diunggah oleh akun Agung Emfet Putra Blambangan alias Agung Prasetyo ini menjadi viral, karena cabai rawit merah yang tengah digoreng dalam sebuah wajan mengeluarkan cairan berwarna oranye. Diduga, cabai rawit itu telah diberi pewarna.

“Pemeriksaan terkait dengan temuan hingga video yang diunggah hingga viral,” Tambahnya.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti wajan penggorengan yang masih berisi cabai. Polisi juga akan melakukan uji laboratorium terkait temuan cabai rawit yang diduga di cat itu.

“Kita masih dalami. Kemungkinan akan di uji lab menunggu hasil pemeriksaan yang bersangkutan. Sementara barang bukti juga sudah kita amankan,” Pungkasnya.

Diketahui harga cabai rawit sendiri memang saat ini tengah melambung berkisar Rp. 100 ribu lebih per kilogram. Sementara, harga cabai rawit hijau berada dikisaran Rp 35 ribu per kilogram.(Im)

Related

Headline 1777383359947130051

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item