Polres Metro Jaktim Kawal Sidang Habib Rizieq Shihab

Polres Metro Jaktim Saat Kawal Persidangan

MEMOPOS.com,Jakarta  --- Polres Metro Jakarta Timur menggelar apel siaga persiapan personil pengawalan sidang Habib Rizieq Shihab yang akan dilaksanakan esok hari di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Senin (15/03) di halaman parkir Pn Jaktim.

Kapolres Metro Jakarta Timur Erwin Kurniawan kepada Memopos mengatakan Nanti akan kita tempatkan 659 personil dari Polda 555 dan dari polres Jaktim 104 personil, ini juga dari kodim dan beberapa pasukan-pasukan cadangan untuk mengantisipasi apa bila situasi berubah eskalasi. Ujarnya

Melihat sidang besok akan dilakukan virtual tapi kita tetap bersiaga untuk peralihan-peralihan arus. Kita tentu akan melakukan penutupan arus dan penyiapan penyekatan para personil yang juga digunakan untuk melakukan himbauan-himbauan bahkan edukasi sekaligus mengingatkan bahwa situasi pandemi covid menjadi dasar kita di dalam menghimbau untuk tidak berkerumun di lokasi pengadilan ini. Tegas Erwin

Erwin menambahkan untuk masa sejauh ini beberapa informasi memang ada,  tetapi kami berharap bahwa dalam pelaksanaan besok siapapun yang datang kemari tetap harus mengikuti protokol kesehatan. Apabila tidak mengikuti protokol kesehatan maka kami akan melakukan himbauan-himbauan secara persuasif sampai nanti pembubaran masa itu sendiri. (Deni)

Related

Headline 1919403368346693664

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item