Polres Jember Peduli Bakti Sosial Perbaiki Jalan Berlubang

Anggota Sat Sabhara Polres Jember Saat Melakukan Bakti Sosial 

MEMOPOS.com.Jember – Peduli dengan perbaikan jalan rusak AKP Eko Basuki Teguh A, S.H Kasat Sabhara bersama jajaran anggota Satsabhara dilakukan di Jln M.H Thamrin.


Kegiatan bakti sosial atas perbaikan jalan yang rusak tersebut, dilaksanakan mulai Selasa,(9/3/2021) jam 09.00 wib sampai dengan selesai Kamis, (11/3/2021)dini hari. 


Dikonfirmasi MEMOPOS.com Eko menjelaskan, giat bakti sosial perbaikan jalan rusak bertujuan untuk mengurangi kecelakaan bagi pengendara roda dua maupun roda empat, biar semua pengendara yang melintas dijalan merasa enak dan selamat kedepannya sesuai dengan keinginan kita bersama,"Ungkapnya.


Kasat Sabhara juga menjelaskan,selama ini keluhan masyarakat terkait jalan rusak yang berlubang itu membuat semua pengendara rawan kecelakaan mas, maka dari itu kami selaku Kasat Sabhara Jember melakukan giat bakti sosial jalan rusak atau berlubang, kita melakukan perbaikan jalan tersebut dan yang dilakukan oleh kami beserta anggota Satsabhara,"Tambahnya.


“Alhamdulillah acara giat bakti sosial perbaikan jalan rusak bisa teratasi dan selesai dengan baik dan lancar, sesuai dengan keinginan kita bersama,"Tegas Eko. 


Dan harapan kami dan semua warga  jalan yang rusak ada perhatian dari pihak yang bertanggungjawab khususnya Pemkab Jember,semua demi keselamatan kita bersama. Dan juga demi keselamatan semua pengendara, baik roda dua maupun roda empat agar bisa mengurangi angka kecelakaan terutama masyarakat Jember dan sekitarnya, "Pungkasnya.(Red)

Related

Headline 3892443438588719441

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item