Polemik Rekomendasi Membuat Gaduh,Pemdes Kradenan Purwoharjo Segera Kirim Surat Kedinas Pengairan

Kepala Desa Kradenan Purwoharjo Suyono 

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Suyono (45) Kepala Desa Kradenan Kecamatan Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi akan segera kirimkan surat kepada Kepala dinas Pengairan terkait munculnya Rekomendasi pada Pengembang Kavling yang berada di wilayah desanya.

Menurutnya rekomendasi itu sangat merugikan Pemeintah Desa Kradenan khususnya, dikarenakan dengan adanya Rekomendasi yang dikeluarkan Plt Dinas Pengairan Guntur Priambodo itu pengembang dengan enaknya melakukan kegiatan bahkan sampai pengurukan terhadap sungai dilakukan tanpa memikirkan dampak yang menimpa desa saya mas, ungkapnya Senin (22-3-2021).

Lebih lanjut Kades Yon biasa dipanggil mengungkapkan, Kami atas nama Pemerintah Desa meminta Kepada Dinas PU Pengairan Banyuwangi Untuk mempertanggung jawabkan atas terbitnya Rekomendasi yang dikeluarkan pada pengembang Kavling yang sekarang sedang mengelola di wilayah Desa Kradenan Purwoharjo Banyuwangi tersebut. 

Sepengetahuan Kami, untuk mengurus izin itu prosedurnya jelas, dari bawah ke atas, Saya Kepala Desa tidak merasa bertanda tangan, tiba – tiba ada rekomendasi dari dinas PU hingga berujung polemik ditengah - tengah warga.Terus apa fungsi pemerintahan Kalau seperti ini,Kami juga akan melaporkan hal ini pada Bupati Banyuwangi,,"Pungkas Kades. (Im)

Related

Headline 2110458375539222963

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item