Pemdes Doplang Blora, Mengucapkan Banyak Terima Kasih Adanya Program TMMD Sengkuyung.

Kepala Desa Doplang Tinjau TMMD Sengkunyung Tahap 1

MEMOPOS.com,Blora - Rabu (24/3/2021)  Kepala Desa Doplang Peltu Agus Supriyono mantan Koramil 11 Jati Kodim 0721/Blora, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya  dari Forkompinda,dengan pelaksanaan pekerjaan fisik melalui TMMD sengkuyung tahap 1  dengan  Kekompakan Bupati beserta jajaran meninjau di lapangan program TMMD di Desa kami kemarin Selasa (23/3/2021).terima kasih kehadiranya.

Atas nama pemdes Doplang  terima kasih atas dukunganya bpk Bupati Blora, bpk Dandim Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE., MM., dan bpk Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK, PMD, dan jajaran OPD terkait serta Forkopimcam Kecamatan Jati,  sudah ikut mendukung diwilayah Dukuh Bulak Gading, Desa Doplang sejauh kurang lebih 500 meter yang saat ini masih dikerjakan dalam program TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2021,dengan adanya pembangunan ini kedepanya bisa membawa akses perekonomian bagi masyarakat yang lebih meningkat.

Agus Supriyono menyampaikan kepada media disaat bersama warga dan tokoh masyarakat juga dari perangkat desa,LPMD bersama TNI sambil mengerjakan penataan batu dengan semangat gotong royong , awalnya jalan ini  tidak bisa dilewati,awal pembangunan ini kedepanya bisa untuk aktifitas membantu kelancaran perekonomian,pertanian dan bisa mempermudah jalan lintas desa ke desa.


Lanjut Agus menerangkan, dari panjang kurang lebih 500 M awalnya lebar cuma 5 M dengan musyarawah duduk bersama dengan warga akhirnya dengan suka hati warga yang mempunyai lahan di sekitar bisa di lebarkan hingga 7 M berkat dukungan warga sini mas .


Harapan besar kemungkinan dengan di bangunnya melalui TMMD ini,dari masyarakat sekitar merasa senang bisa terbantu,mulai dari anak-anak sekolah bisa melewati jalan ini dan pembangunan jembatan, awalnya kalau mau berangkat sekolah memutar , insyaallah dan selanjutnya akses jalan ini besuk di lanjutkan  penerangan lampu jalan dan ini sudah kami pikirkan kedepannya mas,jawab Agus mantan Koramil 11 Jati.


Dan kami ucapkan Selamat Bupati Blora  H.Arief Rohman bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati atas pelantikanya dan amanatnya dari masyarakat Blora semoga kepemimpinannya Beliau bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Blora yang lebih baik dengan Sesarengan Mbangun Mblora",ucap Agus.


Lanjut,Agus dengan adanya "Pelaksanaan TMMD TNI  kerjasama dengan Pemerintah Daerah juga Polres.Kami sampaikan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati ,bapak Komandan (Kodim)0721 beserta jajaran serta Polres Blora dalam mendukung  program ini dengan tujuan untuk membantu masyarakat guna meningkatkan perekonomian,"kata Agus.


Ditambahkan dari tokoh masyarakat desa Doplang Agus Sulistyo panggilan akrabnya Agus jamu, menyampaikan kepada awak media ,saya salud atas perjuangan pak Lurah sekarang siap berjuang terus untuk kemajuan desanya, bahkan siap berkorban, pokonya perjuangan pak Lurah Agus sangat luar biasa,dan warga tetap  mendukung sekali dan wargapun semangat gotong royong demi kemajuan desanya mas.kata Agus Jamu.pungkasnya.

(ardy)

Related

Headline 3629472273009544281

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item