Pelayanan Disabilitas Menjadi Unggulan Di PN Jaktim

PN Jaktim Menyelenggarakan Perlombaan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

MEMOPOS.com,Jakarta  - Pengadilan Negeri Jakarta Timur menyelenggarakan atau memproses suatu kegiatan yang mana kegiatan ini nantinya akan di dokumentasikan dalam bentuk Video dalam rangka perlombaan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Mahkamah Agung RI.

Alex Humas pn Jaktim Saat ditemui Memopos.com di tempat terpisah, harapan kami kegiatan-kegiatan kita semua bisa memunculkan apresiasi atau wadah-wadah media sehingga bisa di baca di masyarakat, terlepas itu kita menjadi juara atau tidak tapi setidaknya pengadilan negeri jakarta timur sudah berpartisipasi dan menampilkan layanan-layanan yang ada di pengadilan khusus untuk pelayanan kepada masyarakat. Ujarnya

Alex Humas Saat Diwawancarai

Ada Lebih dari berbagai kegiatan yang dimulai dari apel pagi tadi, kita menampilkan yel-yel dari pengadilan negeri jakarta timur, serta pelayanan-pelayanan yang kita titik beratkan kepada pelayanan PTSP dimana yang kami akan unggulkan yaitu 1. pelayanan pada disabilitas orang kebutuhan khusus 2. Pelayanan untuk pengembalian panjar biaya perkara 3. nanti akan ada layanan SIANJANI (layanan antrian sidang secara sederhana) dan mempermudah bagi masyarakat, serta terakhir pengadilan negeri jakarta timur sudah menerapkan Go Green artinya di pengadilan negeri jakarta timur juga tidak ada lagi kegiatan di internal untuk memakai botol-botol atau gelas-gelas mineral plastik karena memakai tambler. Tegasnya (Deni)

Related

Headline 5344823510825236488

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item