Ngobrol Bareng Bupati Dan Wakil Bupati Blora Bersama Media Membangun Sinergitas.

Bupati Dan Wakil Bupati Blora Saat Ngobrol Bareng Bersama awak Media

MEMOPOS.com,Blora - Dalam acara Ngopi Bareng Bupati Blora dan Wakil Bupati Blora  hadir Fokompincam Kecamatan Jepon Kabupaten Blora. Tempat  Joglo rumah kayu Caffe Nirwana jln raya Blora-Cepu 15 Km. Selasa(30/3/2021).

Kadinkominfo Kab Blora Sugiyono ,selamat pagi pada pagi hari kita bisa berkumpul dalam acara Ngombrol Bareng bersama Media dalam rangka sinergitas  menjelang visi misi program 99 hari untuk mewujudkan pembangunan Kab Blora bersama awak media.

Awak Media sudah menjalankan tugasnya dengan baik tidak ada kontrofersi dan terima kasih kepada semua awak media atas kerjasamanya yang baik dan saling bersinergi untuk Sasarengan Mbangun Mblora.paparnya.

Dalam kesempatan  pagi hari ini Bupati Blora H.Arief Rohman di dampingi Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati sebelum acara di mulai dalam acara Ngobrol Bareng, dan sesi peresmian Rumah kayu Joglo Caffe Nirwana Desa Tempel Lemahbang Kecamatan Jepon Kabupaten Blora.


Dalam acara pagi hari ini intinya ngobrol bareng Bupati dan Wakil Bupati bersama Media menjelang program 99 hari dan mohon masukanya dan saran dari rekan-rekan media yang hadir.


Hadir tamu undangan Rakimin asli Randublatung Desa Kediren dan sekarang tempat tinggalnya di Kota Kediri Jawa Timur ,dalam kesempatanya mohon memberikan tukar pengalamannya karena tanah kelahiran Blora, mulai pertanian Jagung manis merk RK insyaalah rencana akan dirikan pabrik di Randublatung mudah-mudahan bisa menambah wawasan dan bisa meningkatkan perekonomian di Blora.

Di lanjutkan Dialog Media dengan Bupati meskipun di suasana santai dan saya mulai cermin dari 4 orang dulu.usulan dialog perwakilan Urip Dariyanto dari Media Suara Merdeka. Urip menyampaikan mungkin ini bukan pertanyaan tapi cuma saran dan masukan yang pasti-pasti aja, di mulai di bukanya MPP dan Ngloram gebrakan itu untuk visi misi program 99 hari itu sudah luar biasa dan mohon dari tim kominfo dalam acara program 99 hari demi meningkatkan pelayanan masyarakat dan pembangunan infrastruktur meskipun baru rencana pemkab   mencari jalan untuk menangani jalan rusak dengan rencana usulan untuk meminjam dana di medsos yang kritik sudah bertubi-tubi,  insyaallah ada jalan petunjuknya bisa segera menangani infrastruktur jalan yang mulus itu harapan dari masyarakat Blora tentunya.imbuhnya.

Tanggapan dari Bupati, betul yang di sampaikan pak Urip, dari masyarakat Blora intinya pembangunan jalan, program apapun kalau jalanya rusak iya bagi warga Blora itu kurang mengena, dengan rencana langkah pinjam dana itu juga belum diputuskan, dan mulai pembangunan  jalan Kradenan- Ngawi dan Bendungan Karangnongko diupayakan melalui Perpes APBN, dan kita upayakan sejumlah  putra Blora yang punya kemampuan yang di luar daerah di datang untuk ikut  Sesarengan Mbangun Mblora, bisa memberikan  meningkatkan pelayanan masyarakat ,kebetulan tadi sore bertemu putra Blora yang menjadi dokter Jantung di Lampung, akan saya datangkan pindah ke Blora.

Dan saya upayakan mulai RS Swasta atau RSU Pemerintah untuk pelayanan warga bisa maksimal.kata Bupati.

Usulan dari Mbah Edi Buser mengusulkan  Balai Wartawan, tanggapan Bupati usulanya di tampung.

Supriyanto dari Media Batam meminta singgahan putra Blora yang ada di perantauan di Batam karena kontribusinya sangat menunjang.dan kalau ada acara kunjungan atau kegiatan untuk foto-fotonya di koordinasikan dan mohon humas atas kerjasama media dengan baik.

Dan dari perwakilan lagi awak media dengan tugas fungsi kontrol kritik dan saran demi Sesarengan Mbangun Mblora, kalau menyajikan rilis jangan cuma yang baik-baik saja, kita media Nasional biar bisa mengangkat keadaan Blora, dan pelayanan,infrastruktur, dan kawan-kawan media kalau ada kegiatan di beri informasi kalau  layak di angkat ditingkat nasional. Juga menambahkan usulan terkait masalah pendidikan rencana di adakan pembelajaran tatap  muka   mohon segera di adakan vaksinasi untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 demi keselamatan bersama gitu," pak Bupati.

Tanggapan Bupati,  kawan-kawan Media yang belum vaksinasi mohon segera daftar lakukan suntikan vaksinasi karena tugas media berdekatan semua orang, dan kalau kritik saran itu bisa mengangkat jalan propinsi biar segera di bangun karena jalanya sudah banyak yang berlubang mas,"ucap Bupati," pungkasnya.(ardy)

Related

Headline 2993304798308277224

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item