Merpati Hias Adu Kecantikan Di Surabaya

      Fatusan Merpati Saat Beradu Kecantikan

MEMOPOS.com,Surabaya - Ratusan burung merpati hias beradu cantik di Gelanggang Remaja Jalan Bogen, Ploso, Tambaksari, Surabaya, Minggu (14/3/2021). Merpati-merpati cantik itu terdiri dari jenis lokal, impor maupun hasil persilangan.


Pameran yang diikuti peternak merpati hias dari Surabaya, Lamongan, Kediri hingga Makassar itu diselenggarakan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Surabaya.


"Ada 56 jenis di tingkat nasional ini. Pesertanya kurang lebih sekitar 660," ujar Okto Narwanto, salah satu panitia yang sekaligus menjadi pembina merpati hias Surabaya saat ditemui di lokasi.


Menurut Okto, dari 56 jenis merpati yang dilombakan, akan diambil tiga terbaik. Mulai dari jenis merpati gondok (merpati pouter), merpati king asal Amerika Serikat hingga merpati mondain asal Prancis.


"Kita ada tiga terbaik nantinya dari seluruh nominasi," ungkap Okto.


Okto menambahkan, merpati-merpati hias itu akan beradu cantik dalam satu hari saja. Sedangkan dalam pameran sebelumnya, pihaknya mengaku sempat menjual satu burung merpati dengan harga puluhan juta rupiah.


"Pameran sebelumnya, kita bisa jual sampai Rp 43 juta," 

(Redho)

Related

Hiburan 3841427055024976041

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item