Merasa Sudah Lunas Angsurannya Adira Mempersulit Pengambilan BPKB

Astuti Dan Satu Yunit Sepada Motor Jenis Tosa

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Keluhan yang dirasakan Astuti (52) warga Desa Olehsari, Kecamatan Glagah berulang kali berniat mengambil BPKB motor miliknya selalu dipersulit pihak Adira. 

Dikonfirmasi MEMOPOS.com dirumahnya Astuti mengungkapkan,"saya membeli sepeda motor melalui kredit pada Adira Finace (PT. Adira Finance Dinamika Multi Finance)sudah lunas mencicil dari tahun 2018 lalu, anehnya setiap kali ambil BPKB dikantornya tidak diberikan dengan alasan kami disuruh bayar denda, "Keluh Astuti Rabu, (24/3/2021).

Wanita paruh baya itu juga menyebut,saya sangat kecewa dengan prosedur pengambilan BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor) pada Adira Finance. Untuk nasabah orang lemah seperti kami prosedur yang diberikan terlalu bertele-tele dan rumit.Kerap kali saya mendatangi kantor Adira Cabang Banyuwangi dan menghadap Customer Service (CS). CS memberikan daftar persyaratan untuk mengambil BPKB. Saya pun melengkapi sesuai persyaratan yang diminta tapi belum juga diberikan hak kami yakni BPKB tersebut,"Imbuhnya. 

Sedangkan Helzy pihak CS Adira ditemui berada di kantornya menerangkan,terkait pengambilan BPKB milik Astuti belum bisa diambil karena masih banyak yang harus di penuhi seperti bayar denda dll, untuk lebih jelas lagi temui saja ibu Defi mas dan kami tidak memiliki wewenang soal itu, "Paparnya. 

Proses dan sangat terkesan mempersulit pihak konsumen pusing yang dialami Astuti bisanya sekarang pasrah walau kecewa yang dilakukan oleh Adira.(Wahyu)

Related

Headline 275635250547580399

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item