Mayat Laki - Laki Kondisi Membusuk Ditemukan Dalam Rumah Kosong

Saat Jenazah Budi Efendi Di Evakuasi Tim Medis


MEMOPOS.com,Banyuwangi - Warga  Dusun Kaliboyo, RT 2/RW 1 Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo digegerkan dengan adanya penemuan sosok mayat dengan kondisi mengenaskan bahkan sudah membusuk, di dalam rumah kosong, Jumat,(19/3/2021)pukul 18.30 Wib malam. 


Mayat yang berjenis kelamin laki - laki ini, pertama kali ditemukan oleh Wakijo tetangga korban salah satu warga yang tinggal bersebelahan dengan rumah kosong tersebut.


Mendengar kabar meninggalnya laki - laki naas langsung Polisi memasang police line di lokasi penemuan mayat hingga dilakukan identifikasi.


Ditemui di lokasi penemuan mayat, saksi mata Wakijo menceritakan awal penemuan mayat tersebut, bermula dari adanya aroma bau busuk yang sudah sekitar 20 minggu dihirup beserta keluarganya, "Saya yang tinggal di sebelah rumah ini,"Terang Wakijo. 


Rumah kosong ini merupakan milik Budi Efendi (59) mayat membusuk yang hidup seorang diri tanpa ada satupun yang tinggal bersamannya. Bau busuk seperti bau bangkai tikus yang sudah mati," ceritanya saat bincang-bincang dengan MEMOPOS.com.


Lebih lanjut Wakijo memaparkan, karena sudah tidak tahan dengan bau busuk yang sangat menyengat, maka tadi habis magrib dirinya memutuskan mengajak bersama tetangga lainnya untuk mencari tahu dari mana asal bau busuk tersebut yang 

arahnya dari rumah kosong ini. Makanya saya penasaran mau cari tahu," Bebernya.


Selanjutnya Pas saya dobrak pintu, saya kaget lihat ada mayat yang sudah membusuk. Mengetahui ada mayat, saya langsung telepon polisi untuk datang kesini melakukan evakuasi," Imbuhnya. 


Sementara itu,Ipda Agus Suhartono Kanit reskrim polsek Purwoharjo bersama jajaranya mengatakan," penemuan mayat tersebut berdasarkan laporan dari warga yang melaporkan sekitar pukul 18.00 Wib.


"Setelah mendapat laporan dari warga, anggota kita langsung mendatangi TKP dengan tim. Kemudian melakukan pengecekan, memang benar ditemukan mayat yang diketahui identitasnya bernama Budi Efendi.Saat ini juga kita sedang melakukan penyelidikan pada mayat ini, sehingga kita bisa mengambil tindakan apa yang harus kita lakukan," Jelas Agus. 


Lebih lanjut Kanit mengungkapkan, setelah melakukan pengecekan, pihak kami melakukan olah TKP dan pengecekan di lokasi kejadian. Di mana saat ini sudah dilakukan atau diberikan police line di lokasi kejadian, untuk mencari barang bukti apa saja yang bisa ditemukan disini guna mendukung penyelidikan dan kami dan tim medis Dr. Galuh bersama anggotannya menemukan bahwa korban tidak ditemukan bukti penganiayaan hingga mayat langsung kami serahkan pada keluargannya, "pungkasnya.(Im)

Related

Headline 4260537107320132026

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item