Maling Motor Satroni Pasar Gebang

Saputri Korban Pencurian

MEMOPOS.com,Jember - Seringnya terjadi kejadian tindak kejahatan berupa pencurian kendaraan bermotor (ranmor) di salah satu pasar yang ada di kota Jember tepatnya di Pasar Gebang ,salah satu pasar tradisional di wilayah Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember.

Warga masyarakat menjadi resah dengan ulah pelaku pencuri kendaraan bermotor yang akhir-akhir ini sering terjadi di Pasar Gebang.Dalam seminggu ini dua kali berturut-turut.Hal ini terjadi pada Ratna saputri warga Jalan Kaca Piring gg 3/110 Dusun Gebang Tunggul Rt 04 /Rw 27 Kelurahan Gebang saat belanja jam 6 pagi ke pasar motor miliknya saat di parkir dekat tempat ojek langsung hilang digondol maling. 

Kepada MEMOPOS.com Saputri mengaku,kejadian saat sedang belanja ke pasar  bahwa sepeda motornya hilang di lokasi pasar. Ia juga menjelaskan kronologi kejadiannya.

“Saya sering berbelanja ke pasar Gebang bahkan setiap hari. Namun pagi itu nasib saya sangat sial karena sepeda motor yang saya taruh di tempat saya biasa parkir yaitu dekat tempat ojek hilang, entah siapa yg mencuri. Waktu kejadian itu saya sedang berbelanja,” Jelas Saputri.

“Saya menaruh sepeda motor itu di pinggir jalan pasar sekitar jam 6 pagi. Biasanya di sana ada petugas parkir, ” Tambah Saputri.

Setelah mengetahui bahwa sepeda motornya hilang, Saputri segera melapor ke polsek Patrang.

“Saya menaruh di tempat biasa saya parkir mungkin menurut saya petugas parkir itu sedang ngopi jadi saya taruh saja.Tidak lama setengah jam kami selesai belanja kemudian saya balik dari berbelanja ternyata sepada motor saya sudah tidak ada lagi,” Papar Saputri kepada Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Patrang. 

Laporan Saputri ini diterima langsung oleh penyidik oleh Kanit 3 SPKT Polsek Patrang.

Atas aduan dari masyarakat masalah ketidak amanan di pasar Gebang, pihak Kepolisian Polsek Patrang akan terus berusaha menangkap pelaku pencurian tersebut yang selama ini sangat meresahkan masyarakat yang sedang belanja di pasar Gebang.(Han/Irwan)

Related

Hukum Kriminal 2027150504650216319

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item