Lepas Pisah Kapolsek Kunduran Yang Baru Dan Kapolsek Yang Lama Peringanti Isro Mi'roj Di Aula Kecamatan Kunduran Blora

Kapolsek Kunduran Saat Peringati Isro Mi'roj Di Aula Kecamatan


MEMOPOS.com,Blora - Dalam acara menyambut peringatan Isro"Miroj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442/2021 M.Dan lepas kenal Kapolsek Kunduran yang lama AKP Lilik Sukaryono SH sekarang menjabat Kapolsek Kradenan dan salam kenal Kapolsek baru AKP Sudarno.Selasa (16/3/2021) bertempat Aula kantor Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora.

Pertama pembukaan dan pembacaan ayat suci Al'Qur'an.

Sambutan dari Camat Hartanto Wibowo S,IP.MS,i. Kunduran Kabupaten Blora, menyambut kedatangan Kapolsek baru AKP Sudarno SH dan lepas sambut Kapolsek yang lama AKP Lilik Sukariyono SH. Dan saya atas nama pemerintahan kecamatan kunduran dan forkopincam atas kerjasamanya yang baik selama menjabat di kunduran semoga ditempat tugas disana bisa lebih sukses lagi ucap Camat.

Dilanjut, sambutan dari mantan kapolsek kunduran sekarang menjabat kapolsek kradenan ,mengucapkan banyak terima kasih dan rasa bangganya   selama saya menjabat di kunduran hampir 2 tahun dengan atas kerjasamanya sampai sekarang ini di wilayah tetap kondusif dan saya tidak bisa menyampaikan panjang lebar dan saya ucapkan bila ada kesalahan atau kekilafan di saat tugas di kunduran dan saya sampaikan ucapkan banyak-banyak mohon maaf besar-besarnya ucap, Lilik.

Lanjutkan dari Kapolsek yang baru AKP Sudarno SH salam sejahtera bagi kita semua kepada bapak-ibu yang hadir, tidak kenal tanda tak sayang , saya orang baru di sini menjabat Kapolsek dikunduran  mohon dukunganya atau bimbinganya tanpa ada kerjasamanya yang baik kita tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan bapak ibu semuanya.kata Sudarno.

Kemudian dilanjutkan Sesepuh Ketua Praja Kecamatan Kunduran H.Sri Suprihatin mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas ditempat yang baru Akp Lilik Sukariyono SH semoga tambah sukses dan makasih atas kerjasamanya selama menjabat disini dan semoga yang baru bisa lebih baik lagi, bersama rekan-rekan pemerintahan desa Kradenan.kata Ketua Praja Bejirejo.

Diakhiri mukhodimah dari Ustad Kiyai Suimron S,ag ,memberi ceramah di bulan peringatan Isro'Miroj Nabi Muhammad SAW semoga kita semua di berikan hidayah khinayahnya dan kita nanti-nantikan safaatnya, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas pak kapolsek yang lama atau yang baru semoga tetap amanah dan kerjasamanya demi menjaga khamtibmas ,pungkasnya.(ardy)

Related

Headline 265060822386413028

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item