Kumpul Bareng Setiap Bulan Fegab Banyuwangi Utamakan Seduluran

Ketua Fegab Saat Berikan Wejangan

MEMOPOS.com,Banyuwangi  - Pertemuan rutin setiap 1 bulan sekali dilakukan komonitas Feroza Gandrung Banyuwangi (Fegab),hal ini dilakukan bertujuan untuk menyambung tali silathurahmi dan memperkuat persatuan dan kesatuan antar sesama anggota berdiri sama tinggi serta duduk sama rendah tidak ada perbedaan suku, ras, agama, golingan, derajat pangkat dan kedudukan. 

Urian sangat menyentuh tersebut disampaikan Bapak Gimin selaku Ketua Fegab dalam memberikan wejangan terhdap seluruh anggota di wisata Bunder Antogan Desa Bunder,Kecamatan Rogojampi, saat acara rutinan yakni arisan."Kami komonitas Fegab di Banyuwangi bertujuan untuk memper-erat hubungan seduluran juga memberikan briving-briving terhadap anggota yang belum mengetahui perihal aturan dan tata tertib serta ADRT tentang Fegab, "Papar Ketua Fegab yang peramah itu. 

Gimin juga menambahkan, dalam kesalahpahaman antar sesama itu sudah sangat wajar dan lumrah. Itu semua sebagai bumbu canda tawa sesama Fegab bila sudah bergurau saat di grup seluler hingga tatkala teman - teman sedang ngumpul bareng, intinnya semua itu untuk menghilangkan spaneng alias strees,"Terang Gimin. 

Lebih lanjut Laki-laki yang memiliki tampilan gaul tersebut menghimbau agar Fegab semakin maju dan bertambah diminati oleh anggota baru untuk bergabung dan yang terpenting bisa bermanfaat untuk warga masyarakat khususnya, "Imbuhnya. 

Hal senada dikatakan Slamet selaku penasehat yang sangat kental logat madurannya,"saya cuma berharap dengan sangat agenda bulanan ini terus berjalan dengan lancar dan Fegab semakin joooos dan komonitas ini   wajib rendah diri serta harus membangun hubungan baik antar sesama anggota, "Jlentreh Slamet yang suk canda itu. 

Slamet berharap, agar Fegab tetap utuh artinnya segala bentuk kegiatan internal maupun kegiatan sosial bertambah bermanfaat, dan Fegab terus jaya, "Tuturnya.

Lebih jauh Slamet menegaskan, tujuan acara ini digelar sebagai ajang silahturahmi antar klub mobil percinta Feroza.

"Tujuannya untuk ajang silahturahmi antar klub Feroza. Kita ingin menyatukan anggota Feroza," Jelasnya pada Minggu, (7/3/2021) di wisata Bunder. (Im)

Related

Headline 4208009050691577192

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item