Korban Puting Beliung Dapat Bantuan Dari Kepala Desa Genteng Wetan

H.Sukri Kades Genteng Wetan Saat Berikan Bantuan

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Bencana Puting beliung yang menerpa kawasan wilayah Kecamatan Genteng khususnya di 3 Desa antara lain Desa Genteng Wetan ,Beberapa rumah yang terkena bencana rusak ringan mendapatkan perhatian dari pihak pemerintah Desa Genteng Wetan.

Pada Kamis, (18/3/21) Setelah melaksanakan pkarya bakti bersama, staf dan jajaran perangk Desa Genteng Wetan yang di dampingi Polsek dan Koramil Genteng memberikan beberapa bingkisan sembako untuk meringankan masyarakat yang terdampak bencana puting beliung.

You might also like

Demi Memuliakan Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim, Sahabat Anak Yatim Muncar Berikan 20 Paket Sembako

Kepada wartawan H. Sukri Kepala Desa Genteng Wetan mengatakan, “ini adalah bentuk tanggung jawab,serta kepedulian pemerintah desa untuk membantu korban bencana angin puting beliung,walaupun hanya berupa sembako,semoga bermanfaat bagi masyarakat ” Ucapnya.

Adapun paket sembako yang dibagikan berupa beras, gula, minyak goreng, ikan kering, sabun mandi tapi ini semua untuk kebutuhan masyatakat sehari – hari ,Di masa pandemi covid -19 ini pihak desa tetap mematuhi protokol kesehatan seperti halnya , Menghindari kerumunan, di datangi.satu persatu warga yang kena musibah,"Pungkasnya. (Im)

Related

Sosial Budaya 8470347626380116381

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item